Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Sabtu, 10 September 2016
Berlangganan

Heboh!!! Foto Mesra Bareng Celine Evangelista, Stefan William Disebut Alay


Stefan William tampaknya makin dijauhi oleh sebagian penggemarnya setelah mengaku berpacaran dengan Celine Evangelista. Bahkan saat ia mengunggah foto mesra dengan sang kekasih, netizen yang mengaku eneg langsung membanjiri kolom komentar dengan kata-kata pedas.



Baru-baru ini bintang sinetron Anak Jalanan tersebut memang memposting foto saat sedang berdua dengan Celine. Lewat unggahan foto ini Stefan William berusaha ikut mempromosikan lagu baru kekasihnya yang bertajuk Bertahanlah Cinta.
“Kamu udah bisa dengerin lagunya pacarku yang baik ini di Itunes & Deezer ! Udah ada Video Lyric nya juga di Youtube,” tulis Stefan sambil memberitahu cara mengaktifkan RBT lagu tersebut kepada para followernya.
Stefan William
Meski masih banyak fans yang memberikan dukungan terhadap Stefan, namun sepertinya foto ini lebih banyak mengundang komentar negatif dari para netizen. Sebagian mengaku muak melihat foto tersebut, ada pula yang mengungkit-ungkit status janda yang disandang Celine, sebagian lagi malah menyebut Stefan berubah makin alay.
“Pacarku??? Wkwkwk alaayyyy,” tulis akun @rahayu2808
“Kya buka stefan yg dlu, yg ini kok alay ya,” kata akun @anastasyadebora.ad
Seperti yang diketahui, Stefan dan Celine belum lama ini mengaku telah berpacaran meski sebelumnya selalu bungkam ketika digosipkan punya hubungan spesial. Sayangnya, hubungan keduanya ‘tidak direstui’ oleh sebagian besar penggemar sehingga pasangan ini kerap mendapat cibiran.