Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Senin, 19 Desember 2016
Berlangganan

Gisella Anastasia Ambil Kerjaan Di Natal Tahun Ini

Gisella Anastasia memilih untuk mengambil pekerjaan yang  ditawarkan padanya saat Natal. Gisel mengaku mengambilnya karena memang tidak ada acara.
Tahun ini, Gisel dan suaminya, Gading Marten bersama dengan putri mereka, Gempita Noura Marten telah selesai liburan ke Australia sebelum Natal. Karena itu, Gisel pun tidak punya acara di Natal tahun ini. Apalagi pekerjaan yang diterimanya bukan seharian penuh melainkan hanya pada tanggal 25 malam saja. Jadi di pagi sampai sore nya, Gisel masih bisa menghabiskan waktu bersama dengan keluarga untuk merayakan Natal.
Gisella Anastasia Ambil Kerjaan Di Natal Tahun Ini

“Lumayan, lagian juga kita sudah liburan. Jadi waktu ada tawaran kerja pas Natal, aku terima aja. Natal tahun ini aku enggak terlalu sibuk. Pagi ke gereja, tukar kado, kumpul keluarga, malamnya aku bisa kerja,” urai jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu dikutip Tabloid Bintang (19/12).
Karena Natal sudah ambil pekerjaan, maka Gisel berencana untuk mengosongkan jadwal pada Tahun Baru nanti. Ia akan menghabiskan malam pergantian tahun bersama dengan si kecil Gempi.
“Natal aku kerja, tapi tahun baru aku enggak kerja. Aku mau main sama Gempi dan jalan-jalan sama dia pas malam tahun barunya,” jelas Gisel.