Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Senin, 19 Desember 2016
Berlangganan

Wow!!! Bertubuh Gemuk, Audy Curhat Panjang Karena Sering Dibully

Wow!!! Bertubuh Gemuk, Audy Curhat Panjang Karena Sering Dibully

Penyanyi Audy Item seringkali mendapatkan bully an dari para haters hanya karena tubuhnya yang gemuk. Meski Audy sering pula menanggapinya dengan kalem dan senyuman, ternyata istri Iko Uwais ini juga pernah sedih dan marah membaca komentar – komentar yang selalu mengarah pada fisiknya. Audy pun mencurahkan perasaannya lewat postingan di Instagram.
Audy
“Hehe kadang orang sangat gampang untuk nge-judge dan komen tentang fisik orang lain. Well, nggak masalah buat saya sering dibully tentang fisik saya. Tapi coba kalau dibalik, anda yang dikomentarin nggak enak tentang fisik anda, apa perasaan anda? Saya dari yang sedih, marah, sampai cuma bisa tersenyum dan mencoba untuk bersabar menanggapi nyinyiran orang-orang hehehe. Kita tidak ada yang sempurna, sempurna cuma punya Tuhan dan kita harus bersyukur dengan apapun yang Tuhan kasih kepada kita. Daripada kita bersedih atau sirik dengki dan ngata-ngatain orang yang cuma bisa berani ngatainnya di sosmed, lebih baik berbenah diri apakah kita lebih baik dari orang lain itu? Lebih baik kita saling support orang-orang yang mempunyai kekurangan maupun kelebihan untuk saling berbagi. Lebih baik lagi kita mulai hidup sehat yakni eatclean dan berolahraga supaya mind, body and soul sehat bugar dan bersih, jadi kita selalu positif,” tulis Audy.
“Alhamdulillah saya punya suami @iko.uwais yang luar biasa mendukung dan mencintai saya sepenuhnya dan juga keluarga dan sahabat-sahabat yang memberi energi positif dalam hidup saya. So, aku mau ngajak semua temen-temen yang ada di sosmed untuk yuk, kita menjadi orang yang positif sehat dan bugar. Believe me, hidupmu akan jadi lebih baik, berguna dan bahagia tanpa penuh negativity assalamualaikum,” tutupnya.
Audy memang saat ini lebih sering mengupload foto – foto dirinya yang sedang berolahraga.
Semangat, Audy!