Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Selasa, 10 Januari 2017
Berlangganan

Ini Rahasia Annisa Pohan Tetap Sehat Meski Aktivitas Padat

Sebagai seorang artis yang sekarang juga sibuk berkampanye untuk suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan dituntut untuk tampil bugar setiap saat. Ia pun membocorkan resep tetap sehat dan bugar meski mempunyai aktivitas yang padat. Apa saja?

Ini Rahasia Annisa Pohan Tetap Sehat Meski Aktivitas Padat


Sebagai istri dari calon gubernur DKI Jakarta, Annisa Pohan setiap harinya saat ini dipenuhi dengan jadwal kampanye. Tak jarang, Annisa seharian penuh berada di luar untuk bertemu dengan simpatisan dan juga menyapa masyarakat Djakarta. Dengan padatnya jadwal, Annisa pun harus pintar - pintar menjaga kesehatannya. Ia pun berbagi resep rahasianya berikut ini.
"Kita sih sibuk ya. Yang pasti tidur cukup, sama suami paling suka ngingetin. Fence minum vitamin C aja, kan sumber penyakit itu kan datangnya dari stres tapi kita nggak bisa hindari. Ya kita bertahan hidup mencari nafkah, bahwa hidup tuh nggak cuma kerja," urai Annisa Pohan dikutip Kapanlagi (10/1).
Annisa juga menyadari jika sumber penyakit kebanyakan dari pikiran sendiri. Oleh karena itu, ia mengharuskan dirinya dan keluarga untuk menyegarkan pikiran setiap minggunya gum tidak stres.
"Paling kita sekeluarga suka kayak nonton pic atau jalan bareng biar nggak stres," tutupnya.