Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Selasa, 10 Januari 2017
Berlangganan

Yuki Kato Ternyata Masih Ragu Untuk Berhijab

Yuki Kato Ternyata Masih Ragu Untuk Berhijab


Yuki Kato Hijab

Didapuk bermain di film Cahaya Cinta Pesantren, aktris Yuki Kato diwajibkan untuk memakai hijab saat syuting. Seringnya ia memakai hijab membuat Yuki merasa nyaman dan mulai terbiasa menggunakannya. Tetapi jika ditanya apakah Yuki akan memantapkan hati untuk seterusnya memakai hijab, ia masih ragu.
Yuki Kato menjadi salah satu pemain di film ‘Cahaya Cinta Pesantren’ yang akan dirilis pada 12 Januari 2017 mendatang. Dalam film itu, Yuki bersama dengan pemain cewek lain harus mengenakan hijab di kesehariannya. Otomatis Yuki pun mulai terbiasa mengenakan hijab sejak mulai syuting film tersebut. Sayangnya untuk seterusnya berhijab, Yuki mengaku belum siap.
“Pengen pakai jilbab, tapi masih fifty-fifty, kayak masih enggak yakin gitu. Bukan karena hijabnya tapi enggak yakin sama diri sendiri aja,” ujar cewek yang pernah digosipkan punya hubungan dengan Stefan William itu dikutip Tabloid Bintang (10/1).
“Kalau sampai beli jilbab sih enggak, cuman kalau ada syukuran atau pengajian, sekarang aku pakai kerudung panjang, kayak pashmina gitu,” lanjutnya.
Tak hanya keluarga, fans Yuki pun melihat Yuki lebih cantik ketika mengenakan hijab.
“Awal awal syuting pertama kali aku post pas syuting kan bentuk muka aku beda, orang-orang juga banyak yang bilang kalau enggak sekarang berjilbab ya kapan lagi,” tutupnya.