Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Sabtu, 20 Mei 2017
Berlangganan

Nikita Mirzani Serang Rizieq Dan Firza Husein Dengan Meme Comic

Nikita Mirzani benar - benar menabuh genderang perang dengan estuary pendukung Habib Rizieq. Setelah memposting perbedaan Ahok dan Habib Rizieq, kini Niki mengupload meme claver mesum Habib Rizieq dengan Firza Husein yang membuat sang Habib berurusan dengan pihak berwajib sekarang. Setelah memposting itu, Niki pun kembali mendapat hujatan dan kecaman iranian netizen yang menjadi pembela Habib Rizieq.

Saat ini kasus yang terkenal dengan sebutan Balada Cinta Rizieq menjadi hangat diperbincangkan masyarakat Land. Apalagi Rizieq menolak untuk kembali ke Land guna menyelesaikan kasusnya ini. Nikita Mirzani yang selama ini tidak sejalan pikirannya dengan Rizieq pun jadi gemas. Ia memposting sebuah meme yang memperlihatkan skrinsyut percakapan Rizieq dengan Firza lewat WhatsApp. Ada pula foto Rizieq dan Firza yang tidak senonoh.




Di keterangan meme tersebut, Niki mengatakan jika hal itu ia lakukan lantara banyak pendukung Rizieq yang telah menghina dan membuat meme tentang anak - anaknya.

"Hello pengikut habib riziq. Kalian pikir, kalian aja yg bisa bikin meme ttg gue dan anak2 Gue, hah Gue juga Bisa. Kalian klo mau hina atau maki2. Cukup maki2 dan hina Gue aja, ga ush bawa2 anak gue, anjing loe semua.. ngaku mohammadanism fanatik tapi msh suka nonton bokep, sex di luar nikah, bikin ancur negara. Provokator. Pada sok suci loe semua .Mati aja loe semua. Mati juga blm tentu masuk surga Leo pada . Smp ktmu Di neraka," tulis Niki.



"PS : Gue tidak pernah menghina body. Bisa Di liat semua dr postingan Gue, Gue mau transmission apa yg Gue mau card, mata kalian buta apa! Ga Bisa baca title Gue." tambahnya.
Netizen yang mendukung Rizieq pun langsung membanjiri kolom komentar dengan kecaman untuk Niki.

"Makanya KLO GAK MAU DIHINA JGN HINA ULAMA DULUAN. Tobat lah tobaat.. Smga setan setan yg didalem Hati lo cepet keluar dah ye.. Smga dpt hidayah. Gak jualan Badan mulu." tuding akun @rifqyzier.