Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Sabtu, 20 Agustus 2016
Berlangganan

New!!! Anang Hermansyah Dukung Keputusan Aurel Kuliah Jurusan Ilmu Komunikasi


Beberapa waktu lalu, Ashanty sempat mengunggah sebuah screenshoot dari email yang diterima putri tirinya, Aurel Hermansyah dari Binus University yang mengatakan kalau Aurel diterima sebagai mahasiswi di sana. Aurel mengambil jurusan Ilmu Komunikasi untuk jenjang S1.Menanggapi hal itu, Anang Hermansyah mengaku sangat mendukung keputusan putrinya untuk mengambil jurusan tersebut.

New!!! Anang Hermansyah Dukung Keputusan Aurel Kuliah Jurusan Ilmu Komunikasi

“Bagus, apa yang dilakukan Aurel boleh, yaitu pilihan dia, silakan saja, karena aku nggak pernah paksakan dia harus ke mana. Aku selalu bilang, lakukan apa yang kamu mau, terus dia bilang, ‘Aku mau kuliah, aku mau nunjukin prestasi di situ,’ oh silahkan,” jelas Anang seperti dilansir Liputan 6 (17/8).
Anang menambahkan, selama apa yang dikerjakan Aurel adalah hal yang ia sukai dan juga tidak bertentangan dengan norma – norma agama, maka ia pasti akan memberikan dukungan 100%.
Aurel sendiri mengaku jika apa yang ia dapatkan dengan meraih nilai tinggi dan masuk di universitas internasional ternama adalah bentuk hadiah untuk orang tuanya. Ia bertekad untuk membuat pipi, mimi dan bundanya bangga dengan prestasinya di bidang pendidikan.
“Aku yang ngasih hadiah ke Bunda sama Pipi dong, karena kan aku dapat nilai bagus, jadi pasti bangga. Jadi hadiahnya nilai dan keterima di universitas, pasti orangtua mana yang enggak bangga,” tandas Aurel.
Selain kuliah, Aurel kini juga sedang menjajal profesi baru yaitu sebagai seorang DJ.