Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Senin, 15 Agustus 2016
Berlangganan

Heboh!!! Shireen Sungkar Siapkan Resep Diet Alami Pasca Melahirkan

Heboh!!! Shireen Sungkar Siapkan Resep Diet Alami Pasca Melahirkan

Masalah yang umum dimiliki oleh para wanita setelah melahirkan adalah bingung menurunkan berat badan. Shireen Sungkar ternyata telah mempersiapkan resep diet alami pasca melahirkan buah hati keduanya, Cut Hawwa Medina Al Fatih. Penasaran?

Hamil kedua ini, Shireen mengalami kenaikan berat badan sebanyak 12 kilogram dari bobot awal. Kenaikannya memang tidak terlalu besar dibanding dengan ibu – ibu hamil lain yang bisa mencapai 20 kilogram. Namun, itu sebenarnya sudah membuat Shireen sedikit was – was. Apalagi statusnya sebagai seorang public figure, pasti dituntut untuk tetap menjaga penampilan. Tapi Shireen ternyata sudah punya resep diet alami untuk menurunkan berat badannya. Yap! Caranya adalah dengan mengasuh sendiri Cut Hawwa.
“Naik 12 kilogram. Sekarang aku urusin sendiri, biar kurus alami, enggak pakai diet dan enggak pakai baby sitter, kasihan kan kalau aku diet,” ujar adik kandung Zaskia Sungkar itu seperti dikutip Tabloid Nova (13/8).
Shireen yang bertekad untuk memberikan ASI selama 2 tahun pada Hawwa lebih khawatir jika asupan ASI yang diserap Hawwa tidak berkualitas jika dirinya melakukan diet dengan mengontrol makan atau minum suplemen diet.
“Yang alami saja, kalau enggak ada ‘mbak’ (pengasuh anak, red) kan capek, jadi bisa kurus sendiri, kasihan kan kalau diet-diet, sementara Hawa masih nyusu,” imbuhnya.
Sukses ya, Shireen!