Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Senin, 19 Desember 2016
Berlangganan

Kabar Miss World 2016, Wakil Indonesia Natasha Manuella Jadi Juara 3!

Kabar Miss World 2016, Wakil Indonesia Natasha Manuella Jadi Juara 3!

Prestasi membanggakan kembali di raih Indonesia. Kali ini di ajang kontes kecantikan dunia Miss World 2016. Wakil Indonesia, Natasha Manuella berhasil menjadi 2nd Runner Up atau juara 3!
Natasha Manuella
Malam final Miss World 2016 yang dihelat di MGM National Harbor,Oxon Hill, Maryland, Amerika Serikat pada 18 Desember 2016 kemarin berlangsung meriah. Ratusan finalis dari negara – negara di dunia adu kecantikan dan juga kepintaran di Miss World 2016 ini. Natasha Manuella pun membuktikan jika dirinya layak untuk diperhitungkan. Miss Indonesia 2016 itu langsung masuk 11 besar dan kemudian berhasil menembus 5 besar. Dia harus bersaing dengan Evelyn Thungu (wakil dari Kenya), Catriona Gray (Filipina),Yaritza Reyes (Republik Dominika), Stephanie Del Valle (Puerto Rico).
Miss World 2016
Natasha Manuella
Natasha Manuella kemudian berhasil meraih 2nd Runner Up atau Juara 3. Sementara untuk 1st Runner Up atau Juara 2 disabet Yaritza Reyes dari Republik Dominika. Dan yang menjadi Miss World 2016 adalah Stephanie Del Valle dari Puerto Rico.
Miss World 2016
Stephanie Del Valle
Bagi Indonesia sendiri, selain menjadi juara 3, Natasha Manuella juga meraih 1st Runner Up untuk Top Model Competition dan menjadi pemenang di kategori Beauty with a Purpose.
Acha, sapaan Natasha, menurut Okezone (19/12), telah melakukan kegiatan – kegiatan sosial di antaranya menjadi pengajar bagi anak – anak pemulung di sekolah alam. Ia juga bersama dengan ibu – ibu dan bapak – bapak membuat usaha abon lele dari kolam lele yang mereka bangun sendiri.
Selamat Acha!