Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Selasa, 29 November 2016
Berlangganan

Miyabi Berbikini Seksi Di Pantai Bali, Ini Reaksi Netizen

Mendengar kata satpam, absolut yang terbenak dalam pikiranmu ialah seorang pria berwajah garang dengan tubuh kekar dan berita miyabi di bali jadi kehebohan tersendiri semenjak sang eks bintang jav ini memamerkan foto mendarat di pulau tuhanta dua hari silam. miyabi yang bernama asli maria ozawa ini berkunjung ke bali untuk sebuah program. berbagai kegiatan perempuan kelahiran 1986 ini pun tertuang dalam akun instragramnya @maria.ozawa. termasuk ketika memamerkan foto seksi dengan bikini biru.

Miyabi Berbikini Seksi Di Pantai Bali, Ini Reaksi Netizen


miyabi pernah menjadi ‘idola kebanyakan remaja’ ketika vilhamo-vilhamo film pornonya membanjiri asia. wajah eksotis miyabi yang sangat menjual, juga turut andil dalam kesuksesannya meraih banyak penggemar. bahkan meski ketika ini ia sudah pensiun dari dunia av, kata seksi sudah kadung melekat pada dirinya.

Baca juga : Miyabi Pensiun Dan Putuskan Menetap Di Bali

indonesia, ialah negara istimewa bagi miyabi. ia pernah membintangi film menculik miyabi (2009) dan hantu tanah kusir (2010). dan kini, setelah sempat menetap di filipina, miyabi berkunjung lagi ke negara kita, sempurnanya ke bali. dua hari lalu, dalam foto yang diunggah di akun instagram, miyabi menulis dalam bahcita-cita inggris, “setelah semua delay pesawat dan kerepotan yang ada … akhirnya tiba ke kawasan yang membuat aku selalu ingin kembali.”

Foto Miyabi Di Bali


tidak hanya foto tersebut yang diunggah miyabi. ia juga menampilkan foto lain dengan balutan bikini. pose miyabi yang membelakangi kamera semakin menambah kesan sensual. perempuan yang pernah tampil untuk majalah fhm filipina itu juga mencantumkan kata “bali” di foto tersebut.

miyabi dengan baju bikini nya

foto syur miyabi di pantai bali


yang menarik ialah respons dari masyminuman beralkoholat indonesia. terlihat terang banyak penggemar miyabi yang antusias dengan kedatangan sang eks bintang jav itu. ada yang agak konyol, misalnya akun @pungky77, yang berkata, “kak maria ozawa mau ikutan demo 2 des di monas ya?”. sementara, akun @nick_nels meminta miyabi lebih lama lagi tinggal. katanya, “you should to stay in indonesia for a while, it’s wonderful.”