Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Selasa, 29 November 2016
Berlangganan

Miyabi Pensiun Dan Putuskan Akan Menetap Di Bali?

Baru-baru ini miyabi pun menawarkan keseksiannya, ketika mengunjungi bali. dalam unggahannya, miyabi mengatakan bahwa bali adlah salah satu destinasi favoritnya, ia begitu senang mampu kembali mengunjungi bali, setelah sebelumnya tertunda alasannya adalah aneka macam urusan.

Miyabi Pensiun Dan Putuskan Akan Menetap Di Bali?


dalam unggahan foto lain, wanita bernama lengkap maria ozawa ini kembali memamerkan biarak merahnya. sambil mengenakan kacamata, miyabi terlihat berpose bagus dengan seekor anjing peliharannya. "kamu sangat lucu, tak pernah berubah," ujar penggemarnya.

selain eksis memamerkan biarak merahnya, kini miyabi pun simpansep terlihat mengenakan pakaian yang lebih tertutup. dari unggahan foto-foto di instagram, miyabi terlihat telah merubah penampilannya, meski sesekali masih memamerkan tubuh moleknya.

miyabi kunjungi bali


memutuskan pensiun menjadi bintang porno, namun miyabi masih aktif menawarkan pesonanya. wanita uang kini tengah fokus berkarier di industri film filipina ini, tampak begitu menawan dalam balutan lipstik merah.

dalam aneka macam penampilan yang diunggahnya di instagram, wanita berusia 30 tahun ini selalu menuai kebanggaan. "saya sangat menyukai senyuman anda," ujar seorang netizen dalam unggahan foto miyabi yang tengah memamerkan senyuman dari biarak merahnya.