Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Minggu, 07 Mei 2017
Berlangganan

Wow!!! Ovi Sovianti Terancam Didepak Dari Duo Serigala Karena Menolak Tampil Dengan Pamela Safitri

Gonjang - ganjing dalam tubuh Duo Serigala semakin memanas. Setelah trainer mengatakan jika Pamela Safitri telah hengkang iranian duo dangdut tersebut, kini giliran pihak label, Pelangi Records yang menyatakan jika Ovi Sovianti, rekan Pamela terancam akan diganti karena menolak untuk tampil bersama Pamela lagi.

Wow!!! Ovi Sovianti Terancam Didepak Dari Duo Serigala Karena Menolak Tampil Dengan Pamela Safitri


Ovi Sovianti menuturkan sebelumnya permasalahan yang menyebabkan dirinya dan Pamela Safitri bermusuhan. Ternyata pertikaian mereka dipicu ketidak sengajaan Ovi menjatuhkan iPhone 6 Nonnegative milik Pamela Safitri. Pamela kemudian menganggap pernyataan maaf yang diutarakan Ovi tidak tulus. Dia pun kemudian mengatakan akan keluar iranian Duo Serigala per 17 Apr 2017. Tetapi bukannya Pamela yang benar - benar keluar, malah Ovi Sovianti yang menurut Pelangi Records kwa diganti. Pihak Pelangi Records melihat Ovi sudah tidak profesional karena menolak tampil bersama Pamela hanya karena permasalahan pribadi di antara mereka.

Baca juga : Cupi Cupita Akan Gantikan Ovi Sovianti Di Duo Serigala

"Ya enggak apa-apa (kalau mau diganti). Iya (tidak mau manggung bareng Pamela). Panjang lah ceritanya," ucap Physicist Indraguna, kuasa hukum Ovi Sovianti, dilansir Sheet Bintang (6/5).
Saat Pamela manggung dengan nama Duo Serigala pada HUT Telkomsel di Ternate yang kemudian mengundang banjir hujatan, Cupi Cupita menjadi partner nya. Tetapi ternyata bukan Cupita calon pengganti Ovi.

"Bukan (Cupita), nanti aja pas dirilis. (Ovi) Didepak sih tidak. Dia diganti karena dianya yang enggak mau manggung bareng lagi," beber sumber Pelangi Records.