Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Sabtu, 20 Agustus 2016
Berlangganan

Heboh!!! Sophia Latjuba Dan Ariel NOAH Menikah Tahun Ini?


Hubungan Sophia Latjuba dan Ariel NOAH masih saja menjadi misteri. Keduanya dikabarkan akan segera menikah tahun ini. Tapi lagi – lagi mereka tidak memberikan jawaban yang pasti jika diklarifikasi.

Heboh!!! Sophia Latjuba Dan Ariel NOAH Menikah Tahun Ini?


Diketahui menjalin kasih sejak 2014, Sophia Latjuba dan Ariel NOAH terus diburu pertanyaan mengenai pernikahan mereka. Apalagi akhir – akhir ini keduanya sudah mulai sering tampil berdua di hadapan publik. Bahkan Sophia pun akhirnya mengupload foto berdua dengan Ariel di Instagram miliknya. Dalam foto itu, ibunda Eva Celia terlihat mengenakan cincin di jari manisnya yang diduga adalah cincin pertunangannya dengan Ariel. Cincin itu pulalah yang mengindikasikan jika Sophia dan Ariel akan segera melenggang ke pelaminan.
“Kalau saya mau nikah pasti dikabarin ke teman-teman media,” tegas Sophia Latjuba seperti dikutip Tabloid Bintang (16/8).
Diburu lagi dengan pertanyaan apakah pernikahan mereka akan dilangsungkan tahun ini, mantan istri Indra Lesmana ini melemparnya ke sang kekasih.
“Tanya aja sama Ariel,” tukasnya.
Sophia Latjuba dan Ariel berbeda tiga tahun usianya. Sophia 37 tahun, sementara Ariel 34 tahun Sebelumnya, Ariel pernah menikah dengan Sarah Amalia. Dari pernikahan itu, ia mempunyai seorang putri bernama Allea. Sementara Sophia sudah dua kali menikah. Dengan Indra Lesmana, ia mempunyai putri Eva Celia. Di pernikahan keduanya dengan Michael A. Villarreal, ia juga melahirkan seorang putri bernama Manuela Villareal.