Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Senin, 15 Agustus 2016
Berlangganan

Terbongkar!!! Jessica Iskandar Sudah Maafkan Tapi Tak Bisa Dekat Lagi Dengan Ayu Ting Ting




Ketegangan yang terjadi antara Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting tampaknya mulai mereda. Ini terlihat dari Jedar yang kembali mem follow Instagram Ayu Ting Ting dan Ayu Ting Ting yang memposting foto berdua dengan Jedar di akun Instagramnya. Sayangnya, meski mengaku telah memaafkan Ayu, Jedar sepertinya enggan untuk dekat lagi dengan pelantun ‘Alamat Palsu’ itu.
Hubungan buruk Jedar dan Ayu Ting Ting memang telah lama tercium.



Namun keduanya selalu menutupi dan berkata jika mereka masih menjadi teman baik. Sampai suatu ketika diketahui jika Jedar tidak lagi mem follow akun Instagram Ayu. Jedar mengaku jika dirinya masih sakit hati dengan Ayu karena tidak mau meng endorse produk celana jins miliknya. Kini, masalah sudah diselesaikan dengan baik dan mama El Barrack Alaxander sudah mem follow kembali Ayu Ting Ting. Tapi sepertinya Jedar ogah untuk dekat lagi dengan Ayu.
“Ini cuma antara perempuan-perempuan saja. Kami juga, kalau ketemu, baik-baik saja. Aku, mah, sama Ayu juga memang baik-baik saja, memang ngobrol. Cuma, ya, memang akhir-akhir ini ngomong cuma seperlunya saja,” ujar Jedar seperti dikutip Liputan 6 (14/8).
Selain Ayu Ting Ting, Jedar ternyata juga meng unfollow Instagram Julia Perez dan Luna Maya.