Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Selasa, 29 November 2016
Berlangganan

Sophia Latjuba Di Hujat Netizen Karena Foto Ini?

selebriti
sophia latjuba diciminuman beralkohol alkeinginannnya adalah pakai baju kelewat seksi
by tyas / published on monday, 28 nov 2016


sophia-latjuba

sophia latjuba bikeinginannya berpakaian sopan dan tertutup, tetapi kemudian ia tampil dengan baju yang menawarkan belahan dadanya. akibatnya, sophia pun diciminuman beralkohol alkeinginannnya adalah dinilai telah memakai baju yang kelewat seksi.

Sophia Latjuba Di Hujat Netizen Karena Foto Ini?


sophia latjuba hot

sophia latjuba memilih untuk memakai baju yang berwarna hitam dengan potongan terbuka di bagian dadanya ketika menghadiri pesta ulang tahun dari salah satu temannya. baju sophia menawarkan sebagian payudaranya dan juga bagian perut. untuk ukuran sophia yang selama ini dikenal sebagai artis yang ‘sopan’ dan jarang mengumbar aurat, banyak netizen yang kecewa dengan penampilan ibunda eva celia kala itu. mereka banyak yang menciminuman beralkohol dan mengatakan kalau sophia terlalu vulgar dalam berbusana.

“putrinya sopan dan ayu…tapi maaf ibunya jng malah spt itu deh ngajari buka2. kurang baik buat contoh. apalagi dah juminuman beralkohol pak ahok.” komentar sayan @yanticallista.
“kak @sophia_latjuba88 indah,tp pleace donx klo pke bju jangan terlalu seksi begitu,,,,” harap sayan @wihartati1493.
“astagfirulloh, mba @sophia_latjuba88 indah,,tp alangkah baiknya kalau dibagian belahan dadanya ditutup agar terhindar dari komen yg tidak baik mba. maaf ya mba cmn sekedar kasi saran, krn kita kan negara indonesia yg punya norma sopan,santun & etika. maaf sblmx mba.” seru sayan @baiq_pipit.