Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Sabtu, 10 September 2016
Berlangganan

Terbongkar!!! Chelsea Olivia Pilih Caesar karena Takut Sakit


Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie kini tengah berbahagia menyambut putri pertama mereka. Bayi mungil yang diberi nama Nastusha Olivia Alinskie tersebut lahir secara caesar pada tanggal 9 September kemarin.
Chelsea sendiri diketahui tidak memiliki masalah apapun pada kandungannya, namun artis cantik tersebut tetap memilih melahirkan lewat operasi caesar karena takut merasa mulas sekaligus takut mengalami kendala apabila dirinya menjalani persalinan normal.



Kebetulan, waktu kelahirannya juga jatuh di bulan September, sehingga Chelsea dan Glenn pun sengaja memilih tanggal 9 agar sang putri lahir dengan angka serba kembar.


“Nggak khusus juga atau gimana-gimana. Chelsea takut mules duluan dan kenapa-kenapa atau gimana-gimana, jadi sudah direncanakan dan kebetulan (tanggalnya) pas juga,” ujarnya.
Meski tidak melalui proses normal, Chelsea Olivia tetap merasakan susahnya melahirkan seorang bayi. Setelah operasi, artis 24 tahun tersebut harus istirahat total dan tidak boleh banyak bergerak.
“Karena caesar, saya juga baru tahu, setelah pemulihannya dia belum boleh bangun dari ranjang,” kata Glenn. “Kepalanya juga nggak boleh naik gitu. Benar-benar harus istrirahat. Kalau nggak, dia bakal pusinglah atau apalah, makanya ribet.”
Sementara itu, nama Nastusha sendiri ternyata sudah dipersiapkan jauh-jauh hari oleh Glenn dan Chelsea. Glenn mengaku dirinya ingin memberikan nama yang terbaik untuk putrinya karena baginya nama adalah sebuah doa.
“Artinya sangat bagus, yang paling cantik, pinter, baik hati. Karena itu doa, doa kita juga untuk Natusha,” kata Glenn.