Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Jumat, 24 Juni 2016
Berlangganan

Inilah Ayana Moon, Hijabers Cantik dari Korea,Yang Bikin Heboh Media sosial

Pesona gadis Korea Selatan yang putih dan imut memang menggemaskan. Tapi pernahkah Anda membayangkan bakal seperti apa jadinya jika gadis Korea mengenakan hijab layaknya para gadis di Indonesia? Anda pasti akan kaget dan langsung takjub dengan sosok perempuan asal Korea Selatan bernama Ayana Moon Pasalnya gadis 21 tahun ini berpenampilan lain dari gadis dari negeri asalnya. Yup, gadis kelahiran 28 Desember 1995 yang mengaku mualaf ini memutuskan untuk berhijab demi menjalani perintah agama Islam.

Sosok Ayana Moon kini jadi buruan netizen Indonesia. Lihat saja akun Instagram pribadinya @xolovelyayana yang kini telah memiliki lebih dari 40 ribu followers.

Ayana mengaku sudah mulai mempelajari Islam dari bangku SMA. Sayangnya dalam keluarganya baru Ayana saja yang merupakan muslim. Ia juga belum berhijab seutuhnya lantaran masih mengalami kesulitan untuk menyesuaikan dengan budaya Korea. Tetapi karena tekatnya untuk belajar agama Islam sudah bulat, Ayana Moon sampai jauh-jauh ke Malaysia demi memperdalam agama Islam.

Keren ya? Daripada makin penasaran, langsung saja lihat foto-foto cantik dan menyejukkan dariAyana Moon berikut ini!