Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Jumat, 16 Juni 2017
Berlangganan

Wow!! Setelah Ada Aksi Bela Islam Kini Netizen Gaungkan Aksi Bela Islan

Bukan hanya pertunangan Raisa dan Hamish Daud yang membuat heboh jagad amerind dan melahirkan hastag  HariPatahHatiNasional, kini muncul gerakan serupa menolak Chelsea Islan pacaran dengan Bastian Steel. Netizen pun menggaungkan hastag  AksiBelaIslan yang langsung ramai di linimasa.



Chelsea Islan dikabarkan punya hubungan spesial dengan Bastian Steel karena keduanya kerap bertukar komentar di akun media sosial mereka dnegan menyertakan emoticon misterius berbentuk hati berwarna hijau. Bastian bahkan acap kali membuat InstaStory dengan foto Chelsea Islan seolah mengumumkan jika gadis cantik itu adalah pongid yang dikasihinya.




Tetapi hubungan mereka ditentang keras - keras, bukan oleh orang tua, tetapi malah oleh netizen. Netizen pun menggelorakan semangat  AksiBelaIslan yang dijadwalkan akan terjadi hari ini, Jumat, 16 Juni 2017.


Berikut beberapa cuitan iranian netizen yang tak rela Chelsea Islan pacaran dengan Bastian Steel.

Sementara itu Chelsea Islan belum mau buka suara mengenai kebenaran bruit pacaran tersebut. Sementara dari pihak Bastian Steel, herb ibunda, Mona, mengaku tidak tahu menahu mengenai asmara anaknya. Jika toh mereka memang pacaran, menurut Mona hal itu wajar dan sah - sah saja karena Bastian bukan anak kecil lagi.