Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Sabtu, 17 Desember 2016
Berlangganan

Heboh!!! Krisdayanti Tak Setuju Jika Aurel Hermansyah Mau Nikah Muda

Aurel Hermansyah pernah mengungkapkan keinginannya untuk dapat menikah muda. Tetapi sayangnya, ibu kandungnya, Krisdayanti justru tak setuju dengan niat mulia putrinya itu. Bagi KD, banyak hal yang masih bisa diraih Aurel di usia mudanya.

Heboh!!! Krisdayanti Tak Setuju Jika Aurel Hermansyah Mau Nikah Muda

Krisdayanti mengatakan jika keinginan Aurel untuk menikah di usia yang terbilang masih muda adalah karena ingin seperti dirinya. KD menikah dengan Anang Hermansyah ketika usia diva pop itu masih 21 tahun. Meski menikah di usia yang muda, karir KD tak lantas meredup. Ia justru semakin bersinar dengan duet – duet bersama dengan suaminya tersebut. Kesuksesan KD ini rupanya ingin ditiru Aurel. Sayangnya, KD justru tak setuju, ia berharap Aurel dapat mengejar karirnya dulu sebelum memutuskan untuk menikah.
“Dia kan panutannya mimi, ‘Mimi boleh nikah muda dulu’. Iya kan itu dulu, kalau sekarang sayang yah kalau nikah muda, masih banyak yang bisa diraih di masa muda,” papar Krisdayanti dikutip Okezone (16/12).
Laki – laki yang mau memperistri Aurel pun bukanlah sembarang orang. KD menuntut calon suami Aurel harus orang yang multi talented.
“Standarnya multitalented, yang bisa dibanggain di depan teman-teman kamu,” tandas wanita 41 tahun itu.