Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Senin, 19 Desember 2016
Berlangganan

Nassar Dikabarkan Akan Nikahi Janda Kaya Asal Cianjur, Ini Penjelasannya

Pasca bercerai dari Muzdalifah, Nassar sepertinya tak ingin berlama – lama untuk menduda. Beberapa waktu lalu foto dirinya tengah duduk bersama seorang wanita cantik yang disebut seorang janda kaya raya asal Cianjur membuat publik bertanya apakah Nassar akan segera menikahi wanita itu?
Nassar Dikabarkan Akan Nikahi Janda Kaya Asal Cianjur, Ini Penjelasannya

Nassar yang ditemui untuk dimintai klarifikasi tentang kedekatannya dengan janda kaya asal Cianjur mengaku jika hubungan yang terjalin antara mereka saat ini hanya sebatas pertemanan. Nassar pun mengenal si cantik itu saat dirinya diundang untuk mengisi acara di Cianjur.
“Kalau sekarang fokusnya aku bukan jodoh kok. Kalau yang kalian maksud itu baru kenalan dan berteman. Jadi dia itu ngundang aku nyanyi di Cianjur, ya masa ada kerjaan aku tolak kan nggak mungkin. Ya aku hadir dan setelahnya kita foto-foto deh,” tutur jebolan ajang pencarian bakat, KDI dikutip detikHot (19/12).
Nassar menegaskan jika saat ini yang menjadi prioritasnya adalah karir. Sehingga ia tidak ingin memfokuskan hidupnya dengan mencari pendamping hidup. Tetapi apabila telah ditakdirkan dirinya bertemu dengan wanita yang akan menjadi jodohnya, Nassar tidak akan menolak.
“Kalau aku nggak ngejar jodoh, tapi kalau memang ada di depan mata masa aku tolak. Janda ketemu duda seru juga kali ya,” kelakarnya.