Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Sabtu, 17 Desember 2016
Berlangganan

Syahrini Panik, Berat Badan Naik 5 KG




Syahrini Panik, Berat Badan Naik 5 KG



Sebagai seorang entertainer, penampilan memanglah nomor satu. Apalagi untuk seorang Syahrini. Penyanyi yang gemar tampil glamour ini mengaku sedang sedih lantaran berat badannya naik 5 Kg. Syahrini pun punya jurus jitu untuk menurunkan berat badannya yaitu dengan olahraga renang bolak – balik selama 50 kali. Wow!
Bukan hanya Syahrini yang pusing kalau berat badannya naik, tetapi juga para desainer yang biasa mempercayakan gaun – gaun andalan mereka untuk dipakai Syahrini. Untuk itu, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini pun bertekad menurunkan berat badannya kembali ke berat badan normalnya, yaitu 49 kg. Selain mengikuti beberapa kelas olahraga dance, Syahrini juga olahraga renang.
“Ini lagi kegemukan, naik lima kilogram. Sesek banget dan lagi coba segala macam olahraga. Yoga, Salsa, Chaca, Zumba, Cakram. Menari semuanya. Semua aku lakukan. Berenang malam-malam, bolak balik non-stop hingga 50 kali. Walaupun sudah itu mau mati. Hahaha,” ujar wanita yang terkenal dengan jargon – jargonnya itu dikutip Vivanews (16/12).
Tetapi usahanya tak sia – sia. Kini berat badan Syahrini mulai bergerak turun. Menurutnya, jika kegemukan, dia akan merasa tak nyaman dan juga kurang percaya diri.
“Sekarang berangsur turun dua kilo. 52 kg menuju 51 kg. Tiga kg lagi. Karena kalau kegemukan, baju, semua desainer komplain. Kemudian aku juga enggak nyaman. Hari-hari aku juga enggak confidence. Di televisi juga nyanyi gitu,” urainya.