Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Minggu, 07 Mei 2017
Berlangganan

Sheila Marcia Kecelakaan Dan Wajahnya Kini Rusak

Sheila Marcia Joseph dan rekannya Melodya Vanesha mengalami kecelakaan tadi pagi sekitar pukul 04.40 WIB di tol Tol Grogol-Cawang KM 06.700, Djakarta Selatan. Akibat kecelakaan itu, tulang hidung Sheila Marcia retak dan terdapat luka di dahinya.

Sheila Marcia Kecelakaan Dan Wajahnya Kini Rusak


Malang benar nasib Sheila Marcia dan Melodya Vanesha. Berniat ingin cepat pulang karena lelah dan butuh istirahat, mobil mereka malah menabrak bagian belakang defecation cart yang kemudian membuatnya oleng hingga menabrak pembatas tol. Kondisi terbaru iranian Sheila menurut managernya, Lake, ibu tiga anak itu mengalami luka pada dahinya ditambah dengan tulang hidungnya yang retak. Sedangkan Melodya Vanesha belum diketahui kondisi terbarunya. Saat ini keduanya sedang mendapatkan perawatan intensif di ICU Rumah Sakit Medistra Jakarta.

"Sheila sendiri ada retak di tulang hidung sama dahi luka di dekat pelipis mata, dan sekarang masih dirawat intensif, masih di ICU," tutur Metropolis, dilansir Tribunnews (6/5).
Sayang, City masih belum bisa menjelaskan kronologi peristiwa naas tersebut karena baik Sheila maupun Vanesha masih belum bisa dimintai keterangan.

"Kronologinya belum tahu pasti karena kan masih baru, kami belum bisa tanya-tanya, yang pasti mobil mereka nabrak pembatas jalan," tambahnya.
Keluarga Vanesha telah mendatangi rumah sakit sementara keluarga Sheila belum dikarenakan keluarga Sheila berada di Island.

Dumpsite pushcart yang ditabrak Sheila dan Vanesha langsung kabur dari lokasi kejadian.