Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Senin, 15 Agustus 2016
Berlangganan

Viral di medsos!!! Alvin Faiz Dan Larissa Chou Sepakat Tunda Momongan


Putra sulung KH Arifin Ilham, Alvin Faiz dan istrinya, Larissa Chou menyatakan telah sepakat untuk menunda memiliki momongan. Tapi mereka membantah jika keputusan ini karena usia mereka yang masih muda.Muhammad Alvin Faiz telah resmi mempersunting Larissa Chou, seorang mualaf cantik keturunan Tionghoa pada hari Sabtu, 6 Agustus 2016 di Kompleks Masjid Jami Az-Zikra, Sentul Selatan, Bogor. Saat ini usia Alvin masih 17 tahun yang berarti masih sangat muda. Ia dan Larissa pun ditanya tentang hal yang biasa ditanyakan pada pasangan pengantin baru yaitu mengenai momongan. Baik Alvin maupun Larissa ternyata berkeinginan untuk menunda memiliki anak, setidaknya sampai Januari 2017. Kenapa?

Viral di medsos!!! Alvin Faiz Dan Larissa Chou Sepakat Tunda Momongan

“Anak ya sebenarnya masih bingung ya, tapi jujur saya ingin memiliki anak itu setelah bulan Januari 2017. Karena kan kita rutin setiap tahun itu kita umroh dan selalu umroh di bulan Desember. Jadi kan nggak enak kalau umroh pas lagi hamil, takutnya nanti lelah atau apa. Jadi niatnya ditunda, tapi kita nggak tahu juga takdir Allah seperti apa,” jelas Alvin seperti dikutip Wow Keren (12/8).
Berbeda dengan momongan, Alvin dan Larissa justru belum menemukan kata sepakat untuk tujuan bulan madu mereka. Beberapa tempat sebenarnya telah dijadikan pilihan, namun mereka masih belum menetapkan mana yang paling pas.
“Bulan madu ini ya saya masih bingung. Pengennya ke Lombok, tapi bingung juga antara pantai atau puncak. Tadi pengen ke Lembang, Bandung, tapi dulu Larissa kuliah di Bandung. Jadi kita masih bingung, kemungkinan besar ke Lombok kali ya atau ke Malaysia gitu.” tuturnya.