Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Senin, 15 Agustus 2016
Berlangganan

New!!! Dian Pelangi Hanya Ingin Bercerai Dari Tito Haris, Bukan Minta Harta Gono Gini


Penyebab desainer hijab terkemuka, Dian Pelangi sampai menggugat cerai suaminya, Tito Haris Prasetyo masih samar. Yang jelas, dalam gugatan cerai yang dilayangkannya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan,

New!!! Dian Pelangi Hanya Ingin Bercerai Dari Tito Haris, Bukan Minta Harta Gono Gini


Dian murni hanya ingin bercerai dari Tito, bukan menuntut harta gono gini.
Kesuksesannya sebagai seorang pengusaha dan juga desainer hijab membuat Dian Pelangi menjadi sosok wanita karir yang mandiri dan bergelimang harta. Dia beberapa kali terlihat memposting di akun Path nya jika dirinya adalah sosok wanita yang membiayai segala kebutuhannya sendiri. Hal itu pulalah yang mungkin mendasari jika dirinya tak mempermasalahkan pembagian harta gono gini dalam materi berkas perceraiannya.
dian pelangi menikah
“Dalam gugatannya dia tidak membahas harta gono gini, murni gugat cerai,” beber Rusdi Thahir, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan seperti dikutip Kapanlagi (12/8).
Dalam berkas tersebut, wanita bernama lengkap Dian Wahyu Utami ini hanya menyampaikan jika dirinya sudah tidak cocok lagi dengan suami yang telah menikahinya selama lima tahun itu.
“Singkatnya Dian Pelangi atau Dian Wahyu Utami ini tidak nyaman lagi, tidak harmonis, sehingga mengajukan gugatan,” lanjut Rusdi.
Sebelumnya, hal senada juga disampaikan suami Dian, Tito Haris. Tito mempertanyakan jika pasangan suami istri sudah tidak sejalan, mampukah rumah tangga dipertahankan?
Sidang pertama perceraian mereka akan digelar pada Kamis, 25 Agustus 2016 mendatang.