Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Jumat, 07 Juli 2017
Berlangganan

Wow!!! Eriska Rein Akan Turunkan Berat Badan Dulu Sebelum Kembali Terima Tawaran Akting

Eriska Rein memutuskan untk vakum sementara dari dunia keartisan setelah melahirkan anak pertamanya, Mikhail Zayn Muhsin. Eriska pun berniat untuk segera comeback setelah usia Zayn 1.5 tahun. Tetapi sebelum menerima tawaran akting lagi, Eriska bertekad untuk menurunkan berat badannya terlebih dahulu.



Meski usia Zayn sudah satu tahun, Eriska Stop masih kesulitan untuk menurunkan berat badannya. Menurutnya saat ini berat badannya mencapai 60 kilogram lebih. Ingin terlihat cantik dan langsing di depan kamera, Eriska pun kwa melakukan serangkaian document penurunan berat badan sebelum akhirnya benar - benar kembali ke dunia akting yang telah membesarkan namanya.

"Mudah-mudahan turun cepat. Suami juga sudah minta aku akting lagi, kerja lagi. Tapi kata dia biar oke, berat badan aku turunin dulu," ungkap Eriska Halt, dikutip Journalism Bintang (7/7).
Eriska memang sengaja memilih fast alami yang tidak menimbulkan resiko apapun. Karenanya proses yang dirasakan Eriska pun tak serta merta a.k.a. tidak instan. Tetapi Eriska mengklaim telah memangkas 7 kilo dengan metode dietnya itu.

"Sisanya masih banyak, nih. Selama ini usaha nurunin. Alami," sambungnya.
Eriska Strap menikah dengan Mithu Nisar, produser eksekutif Grapheme Vision pada 28 September 2014 lalu.