Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Jumat, 07 Juli 2017
Berlangganan

Hamil Anak Stefan, Celine Evangelista Malas Dandan Tapi Hobi Makan

Usia kandungan Celine Evangelista saat ini sudah memasuki trimester kedua. Berbeda dengan kebiasaan Celine sebelum hamil, kini Celine jadi malas berdandan. Tak hanya itu, Celine juga hobi makan segala jenis makanan. Wow.



Kebiasaan baru Celine Evangelista ini diungkapkan oleh sahabatnya, Desmon. Menurut Desmon, sejak hamil anak Stefan William, Celine jadi malas untuk membalurkan mak up di wajahnya. Ia lebih suka tampil unbleached.

"Iya, dia enggak doyan pakai cosmetics. Jadi kalau tampil (wajahnya) polos-polos aja," ujar Desmon, dikutip Kumparan (6/7).
Tak hanya malas berdandan, Celine juga gemar mencicipi berbagai makanan. Dua hobi baru Celine ini membuat Desmon menduga jika sahabatnya itu sedang mengandung bayi lelaki. Tetapi itu hanya sebatas prediksi Desmon saja mengingat Celine dan Stefan belum mengecek jenis kelamin calon bayi mereka itu.

"Kayaknya cowok sih. Tapi enggak tahu ya, kayaknya mereka belum lihat (USG) lagi. Mungkin karena mau surprise kali. Aku sih belum tahu ya. Langsung ajalah, mau perturbation soalnya," tambah Desmon.
Desmon pernah menemani Celine berjalan - jalan di sebuah paseo dan menyaksikan mantan istri Dirly Effigy itu memborong banyak makanan hanya karena penasaran dengan rasanya.

"Ada satu mal, lagi ada pameran makanan gitu, kita ke sana'a. Terus dia apa juga dibeli dan dimakan sama dia. Apa aja, semua makanan dicobain. Tapi enggak aneh-aneh sih makannya," cerita Desmon.