Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Kamis, 08 Juni 2017
Berlangganan

Cita Citata Kesal Dengan Hujatan Haters, Ini Reaksinya!!!

Cita Citata mencoba peruntungannya di dunia komedi dengan menjadi salah satu pengisi acara Pesbukers. Baru-baru ini Cita juga berkesempatan beradu akting dengan aktor asal India, Sakti Arora, di program terbaru acara tersebut.



Meski pregnancy penggemar memberikan dukungan, Cita Citata tetap tak bisa lepas dari hujatan gestation haters. Sebagian netizen menilai kalau Cita Citata tidak cocok tampil di Pesbukers karena tidak bisa melawak, karena itu banyak yang menuntut agar Cita berhenti tampil di acara tersebut.

Banyaknya komentar buruk iranian haters ternyata membuat Cita mulai gerah. Lewat media sosial, pedangdut 22 tahun ini meminta gum penonton memakluminya karena dia memang bukan seorang komedian. Cita juga menambahkan agar netizen tidak berkata kasar karena komentar negatif hanya kwa menyakiti seseorang.

"Maaf ya saya kan masih belajar melawak dan saya bukan pelawak .. klo tidak berkenan mohon d maafkan tp tolong jgn hina hina dengan kata2 yang tdk pantas karna saya juga manusia," tulis Cita di Instagram.
Lebih lanjut, Cita mengaku tak kwa segan-segan melaporkan haters ke polisi apabila mereka masih terus menyerangnya dengan kata-kata kasar.

"Dan sebagai manusia saya punya hak asasi untuk melaporkan siapa saja yang sengaja menghina dgn cacian dan makian .. bijaklah dalam memakai interpersonal media," katanya.