Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Rabu, 24 Agustus 2016
Berlangganan

New!!! Kartika Putri Bela Diri Setelah Disebut Khianati Jessica Iskandar


New!!! Kartika Putri Bela Diri Setelah Disebut Khianati Jessica Iskandar

Perselisihan antara Ayu Ting Ting dengan Jessica Iskandar turut membawa nama Kartika Putri belakangan ini. Berawal dari sebuah foto bertiga, Ayu Ting Ting, Kartika Putri dan Julia Perez yang dikatakan telah menyindir Jessica Iskandar. Kartika Putri bahkan dicap oleh netizen sebagai pengkhianat karena telah bersatu dengan Ayu Ting Ting untuk menjatuhkan Jessica Iskandar. Tak terima disebut mengkhianati Jedar, Kartika pun membela diri.
Julia Perez-Kartika Putri-Ayu Ting Ting
Sebuah foto yang memperlihatkan Katika Putri sedang ‘ditembak’ oleh Julia Perez dan Ayu Ting Ting menjadi ajang saling serang antara fans Ayu Ting Ting dan haters Ayu. Mereka melihat caption yang digunakan Kartika dalam postingan foto ini ditujukan pada Jedar. Karput, sapaan Kartika Putri pun disemati predikat pengkhianat karena ikut – ikutan membela Ayu dan menjatuhkan Jedar. Seperti yang diketahui, Karput dulu adalah kekasih dari kakak Jedar.
“Aku sama sekali nggak tahu, nggak ada maksud menyindir si a,b,c atau d. Besoknya Jupe WhatsApp, ‘Tik foto kita jadi masalah’, dikasih tahu sama dia. Ya Allah Instagram-Instagram saya, terus jadi masalah,” bela Karput seperti dilansir Bintang (22/8).
Menurutnya foto itupun diambil bukan karena direncanakan. Mereka melihat kalau mereka sama – sama dandan bagus saat mengisi program dan langsung inisiatif ambil HP dan selfie.
 “Pas aku dandan, Ayu sama Jupe bilang eh lucu-lucu ya dandannya terus foto yuk. Tiba-tiba ide dari kak Jupe, pose tembak gitu, memang karakter filmnya (Suicide Squad) gitu,” imbuhnya.
Terakhir, Karput meminta maaf apabila postingannya membuat orang lain ‘terbakar’. Ia tidak ada maksud untuk menyindir siapapun.
“Tadinya juga nggak mau bahas, tapi kalau nggak saya bahas takutnya jadi fitnah, jadi ada yang tersinggung dan memperkeruh keadaan. Jadi, siapapun yang tersindir saya mohon maaf lahir dan batin. Maksud saya cuma foto sama partner kerja yang notabene sahabat saya. Cuma seseruan, nggak ada niat menyakiti siapa pun,” tandasnya.