Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Sabtu, 10 September 2016
Berlangganan

Heboh!!! Sindir Mario Teguh, Deddy Corbuzier: Stop Giving Bullshit!


Sejak kemunculan Ario Kiswinar, Mario Teguh mendapat banyak cibiran dari para netizen. Deddy Corbuzier yang pernah mewawancarai Ario secara langsung pun tampaknya ikut panas dengan sikap Mario yang dianggapnya tidak gentle.

Heboh!!! Sindir Mario Teguh, Deddy Corbuzier: Stop Giving Bullshit!


Melalui akun Instagram pribadinya, Deddy Corbuzier sempat menyindir motivator yang identik dengan salam supernya tersebut. Deddy sengaja mengunggah sebuah video dengan menambahkan caption yang tampaknya memang ditujukan bagi Mario Teguh.
“Pesan tuk Sang Inspirator. Family is BOND by LOVE NOT by BLOOD. kalau Azka bukan anak saya… kalau Azka anak dari orang lain … i will still love him.. no Matter what.. krn Azka pun still love me…. stop giving Bullshit,” tulis Deddy.
Di dalam video yang diunggah, Deddy sendiri bertanya apakah Azka akan tetap mencintainya bila ternyata Azka bukan anak kandungnya. Sebagai balasan, Azka mengaku tidak peduli apakah ia anak kandung Deddy atau bukan dan akan tetap menyayangi sang ayah.
Azka juga sempat menanyakan hal yang sama pada Deddy, dan pria berkepala plontos tersebut menjawab tegas bahwa ia pun tidak peduli akan hal tersebut dan tetap mencintai Azka.
Seperti yang diketahui, akhir-akhir ini dunia hiburan dihebohkan oleh pengakuan Ario Kiswinar yang menyebut Mario teguh sebagai ayah kandungnya. Di sisi lain, Mario sendiri membantah dan malah menyebut Ario merupakan anak dari sang mantan istri dengan laki-laki lain.