Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Sabtu, 17 Desember 2016
Berlangganan

Apa benar Raisa Dibilang Cantik Dari Sandra Dewi Dan Raline Shah Di Foto Ini?

Apa benar Raisa Dibilang Cantik Dari Sandra Dewi Dan Raline Shah Di Foto Ini?

Penyanyi Raisa menghadiri acara private lunch yang diadakan oleh Instagram. Selain Raisa, banyak selebritis tanah air lain yang turut diundang dalam acara yang mengambil tema IG4ID itu. Pada kesempatan yang sama, Raisa berfoto bersama dengan Sandra Dewi dan juga Raline Shah. Sayang, ketika berdampingan dengan dua seleb itu, Raisa justru dibilang kalah cantik. Hayo..
Raisa-Sandra Dewi-Raline Shah
Raisa yang memilih menggunakan dress berwarna abu – abu itu dianggap sedang bermasalah dengan berat badan. Ditambah make up yang sedikit menor membuat Raisa dikatakan terlihat lebih tua dibanding Sandra Dewi dan Raline Shah yang kala itu datang dengan make up natural. Padahal kalau dilihat dari segi usia, Raisa yang paling muda, lho!
“Kok @raisa6690 agak kebanting ya sama raline dan sandra,” komentar akun @keiyladav.
“umur msh 20an, wajah ama badn kayak emak2. jauh ama yg 2 itu udh 30an pdhl umurnya,” ucap akun @namicorobin
“@namicorobin kayaknya dia mulai gemukan smenjak putus sm keenan deh. ya mgkn aja nanti sm si Hamis dia bisa kurusan lagi krna travel kesana sini.” analisa akun @nieta911.
Tapi masih ada lho yang memuji Raisa cantik meski badannya gemuk.
“Raisa masih cantik ahh, mau agak gendutan atau kurusan tetep cantik!! i love you Raisa. kalem abang mendukungmu, diantara bertiga ttp pilih Raisa” komentar akun @fariedsyafarie.