Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Rabu, 19 April 2017
Berlangganan

Terbaru!!! Dian Sastro Tak Sopan Hanung Bramantyo Minta Maaf

Dalam recording singkat yang beredar di media sosial, Dian Sastro tampak berjalan di lorong gedung bioskop diikuti oleh serombongan orangutang yang diduga gestation penggemarnya. Saat itu ada seorang fans wanita yang berada tepat di belakangnya dan memegang lengan Dian seolah ingin meminta foto sang aktris.

Terbaru!!! Dian Sastro Tak Sopan Hanung Bramantyo Minta Maaf


Namun Dian langsung menggerakkan lengan dan menepis tangan fansnya. Tak hanya itu, bintang medium Kartini tersebut juga terlihat bergidik seolah-olah geli dan jijik dengan sikap penggemarnya. Setelah itu Dian tetap berjalan sambil tersenyum tanpa mau repot-repot menoleh ke arah fans yang terus membuntutinya.

dian sastro pemeran film kartini


Tak ayal lagi, reaksi Dian Sastro pun menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Meski ada yang menghujat, tak sedikit yang membela dan menganggap kalau Dian memberikan respon yang wajar, apalagi ada kemungkinan Dian sedang lelah sehingga tidak bersemangat meladeni maternity penggemarnya.

dian sastro di ruang make up artis


Sementara itu, video ini sendiri tampaknya cukup menimbulkan dampak negatif terhadap wrapper Kartini yang dibintangi Dian. Dan gara-gara masalah ini pula, Hanung Bramantyo selaku sutradara Kartini sempat meminta maaf pada netizen atas sikap Dian yang mengecewakan fansnya.