Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Sabtu, 26 November 2016
Berlangganan

Hasil Tes DNA Ario Kiswinar Anak Biologis Dari Mario Teguh

Penyidik subdit resmob ditreskrimum polda metro jaya telah menerima akibat tes dna mario teguh dan ario kiswinar. ini akibatnya.

"akibat dna ario kiswinar teguh merupakan anak biologis dari (pharapanngan) sismaryono teguh (mario teguh-red) dan aryani soenarto," kata kabid humas polda metro jaya kombes awi setiyono dalam kejelharapannnya, jumat (25/11/2016).

Hasil Tes DNA Ario Kiswinar Anak Biologis Dari Mario Teguh


awi melanjutkan proses penyidikan kasus tersebut masih berlanjut. "tunggu keputusan penyidik, masih ada beberapa saksi ahli dan saksi yang diperiksa," tambah awi.

dihubungi terpisah, kasubdit resmob ditreskrimum polda metro jaya akbp budi hermanto mengatakan, meski akibat tes dna menyatakan bahwa ario merupakan anak kandung sang motivator, namun penyidik tidak serta merta menetapkan mario sebagai tersangka dalam dugaan kasus pencemaran nama baik.

"akibat tes dna ini hanya untuk menandakan benar enggak sih ario ini merupakan anak pak mario, jadi bukan bukti mutlak untuk kasus pencemaran nama baiknya," ujar budi.

penyidikan kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh aryani dan ario melalui kuharapan hukumnya itu, masih terus berlanjut. penyidik dalam waktu dekat akan memeriksa kembali para saksi dalam kasus tersebut.

"kami masih akan mensinkronkan alat bukti lain, misalnya kejelharapann saksi-saksi, ahli, surat dan lainnya," imbuh budi.

dikatakan budi, pihaknya juga telah meminta kejelharapann dari pihak salah satu stasiun televisi swasta yang menayangkan wawancara mario dengan pembawa program. untuk diketahui, kasus ini menyeruak setelah muncul tayangan tersebut di sebuah stasiun televisi swasta.

"setelah kami perhatikan rekaman wawancara di televisi tersebut, tidak ada kata-kata yang keluar dari pak mario bahwa 'ario bukan anak aku'. ini sebenarnya hanya mharapanlah keluarga saja," tutur budi.