Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Selasa, 10 Januari 2017
Berlangganan

Sibuk Nyanyi, Nikita Mirzani Enggan Cari Pacar

Nikita Mirzani sepertinya sangat menikmati profesi barunya sebagai seorang penyanyi. Artis seksi ini bahkan mengaku kalau saat ini dirinya punya jadwal padat untuk menyanyi di sejumlah klub malam di berbagai kota.
Sibuk Nyanyi, Nikita Mirzani Enggan Cari Pacar

Terlalu asyik dengan kesibukannya, Nikita Mirzani pun tampaknya mulai mengesampingkan urusan asmara. Selain karena pekerjaannya yang semakin banyak, Nikita yang pernah gagal membina rumah tangga ini mengaku tak ingin dipusingkan oleh masalah cinta, apalagi Nikita merasa lebih bebas bekerja dengan statusnya yang sekarang.
“Niki lagi pengin fokus (karier) jadi nggak mau dipusingkan cowok,” ujarnya. “Bulan ini saja, Niki ada tur di 50 kota. Nyanyinya di klub soalnya, jadi tantangannya juga nggak ada. Dan mending begini aja (tidak menikah) lebih enak.”
Bekerja sebagai penyanyi di klub malam tentunya membuat Nikita dipandang negatif oleh kebanyakan orang. Nikita pun mengaku dirinya kerap dibully oleh netizen gara-gara pekerjaannya tersebut. Tapi seperti biasa, Nikita tetap cuek dan tak mau ambil pusing dengan penilaian orang lain.
“Kalau dibully, anggap aja rezeki dari Tuhan,” katanya singkat.
Dalam dunia hiburan, nama Nikita Mirzani sendiri memang tak pernah jauh dari sensasi. Untuk urusan asmara, artis 30 tahun tersebut diketahui sudah dua kali gagal berumah tangga. Pasca bercerai dengan Sajad Ukra beberapa tahun lalu, Nikita kerap digosipkan berpacaran dengan sejumlah pria, beberapa di antaranya adalah Samuel Rizal dan seorang pria bernama Marvel Dicky Makagansa yang disebut-sebut masih menjadi suami orang.