Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Sabtu, 25 Juni 2016
Berlangganan

10 Cara dan tips membuat pria tergila gila


Cara dan tips membuat pria tergila gila 100% Ampuh – Untuk sekarang kembali lagi untuk membahas tentang tips dan cara bikin cowok, lelaki, laki-laki, pria, tergila gila pada wanita. Cara ini terbukti jitu dan ampuh bikin pria yang kita sukai menjadi tergila gila pada kita. Sebenarnya cara bikin pria tergila gila sangat mudah sekali. tanpa berfikir terlalu panjang, sebenarnya kamu telah memikat hati pria tersebut.
15 Cara dan Tips Membuat Pria Tergila Gila 100% Ampuh
15 Cara dan Tips Membuat Pria Tergila Gila 100% Ampuh
Untuk pembahasan cukup singkat ini, akan berbagi dalam hal yang bikin pria tergila gila dengan wanita. banyak sekali yang dapat bikin pria tergila gila, di pembahasan ini ialah cara paling ampuh agar pria klepek klepek dengan anda khusus bagi kamu (wanita) yang ingin mengetahui tentang rahasia agar pria tergila gila. lalu bagaimana cara bikin pria tergila gila kepada kita ? dibawah ini caranya.

Baca Juga : 12 Tanda dan Ciri Pacar Sudah Bosan Pada Kita
Cara dan Tips Membuat Pria Tergila Gila 100% Ampuh

1. Memilki Wajah Cantik

Memiliki wajah cantik ialah cara ampuh membuat pria tergila gila, tanpa kita melakukan cara yang tidak pantas. Maka cara bikin pria tergila gila ialah memiliki wajah cantik, itu sudah cukup membuat pria menjadi klepek klepek. Hal ini bahwa sebagaian pria sendiri mengatakan benar apa adanya.

2. Baik Hati

Siapa yang tidak ingin memilki kekasih yang baik hati, tentu pria juga mengingikan wanita yang baik hati. Hal inilah yang bikin pria tergila gila.

3. Feminim

Pria lebih tertarik wanita yang fenimim. Sebab wanita feminism akan lebih menarik di mata wanita. Maka jagalah penampilan kamu sebaik baiknya agar tetap menarik di mata pria. Saya yakin kamu pasti sudah mengetahui bagaimana cara meningkatkan penampilan kamu agar lebih baik dimata pria.

4. Berprilaku Dengan Sopan

Jika kamu tidak memilki wajah yang cantik, tentu terdapat cara ampuh yang lainnya yang bikin pria tergila gila. Yakni memiliki prilaku yang sopan dan baik. Sebab pria menyukai wanita yang memiliki tingkah laku yang sopan, dalam bersikap pada teman, orang tua, ataupun kepada dirinya. Sehingga dia menilai kamu wanita yang baik.

5. Pintar dan Cerdas

Bagi pria wanita yang cerdas itu sangat langkah. Jadi pria akan tergila gila dengan wanita yang cerdas dan pintar. Tanpa kamu mendekat pasti pria akan mendekati kamu dengan sendirinya, dan lihatlah pria disekeliling kamu akan berusaha untuk mendekati kamu. sebab wanita yang cerdas dan pintar itu pilihan baik bagi pria. Apalagi jika kamu memiliki wajah yang cukup manis untuk di pandang.

Sehingga pria disekeliling kamu akan terpikat dengan keahlian yang kamu miliki. Peneliti menyebutkan bahwa wanita cerdas atau pintar kelak anaknya akan menjadi cerdas pula. Jadi jangan khawatir jika kamu tidak memiliki wajah cantik tetap kamu mempunyai otak yang cerdas dan pintar itu sudah cukup untuk bikin pria tergila gila.

6. Selalu Ceria Setiap Saat

Pria akan terpesona jika kamu selalu ceria dan tersenyum setia harinya. Ceria merupakan kamu adalah wanita yang penuh semangat dalam hidup, serta memilki tujuan hidup. Berbeda dengan wanita yang sebaliknya.

7. Parfum

Parfum dapat bikin pria menjadi tergila gila. Mungkin banyak wanita yang mengangap hal tersebut biasa saja. tetapi pada kenyataan luar biasa, memakai parfum yang cocok dapat membuat pria merasa nyaman dan suka, jika orang bersamanya ternyata selalu menjaga bau badan agar tetap harum sepanjang waktu, maka carilah parfum yang dia suka.

8. Mengapai Cita Cita

Gampailah cita cita kamu untuk sukses, kamu tidak harus mengandalkan tentang kekasih kamu. Karena pria memilki kepribadian baik, tentu dia akan memilih wanita yang mempunyai kepribadian baik pula.

9. Mudah Untuk Berkomunikasi

Pria sangat suka dengan wanita yang mudah untuk diajak berkomunikasi dibanding dengan wanita yang pemalu atau tidak bisa dalam berkomunikasi secara baik. Sebab dimata pria wanita yang mudah berkomunikasi untuk diajak mengobrol ialah wanita yang asyik dan tidak ada rasa bosan bagi pria untuk mengajak bercanda dengannya.

10. Kepribadian yang Baik

Memiliki kepribadian yang baik tentu cara ampuh agar pria klepek klepek.

11. Bentuk Tubuh

Pria suka menilai pada wanita yakni bentuk tubuhnya. Sebab wanita paling banyak dinilai dari luar ialah dari bentuk tubuh yang s3sy.

12. Menyenangkan

Pria suka dengan wanita yang menyenangkan. Wanita yang menyenangkan yakni wanita yang diajak berkomunikasi itu asik dan seru. Hal ini tidak akan membuat pria menjadi bosan padany, apabila dia selalu asik dan seru untuk diajak berbicara ataupun bersama kamu.

13. Rajin beribadah

Pria akan tertarik akan segera memutuskan kamu layak menjadi calon ibu untuk anak anaknya. Sebab wanita baik akan menjadi antrian bagi pria yang telah berfikir dew4sa serta menjadi dambaan bagi mertua.

14. Memilki Keunikan

Jika kamu tidak cantik, maka kamu dapat membuat pria tergila gila dengan keunikan kamu yang miliki. Pasti kamu sudah tahu tentang keunikan dalam diri kamu sendiri. Contoh jika suara kamu merdu tujukan keahlian itu padanya. Maka dia akan menilai kamu bahwa kamu yakni wanita menarik serta unik dengan wanita lain yang dia kenali.

15. Menjadi diri sendiri

Terkadang demi mendapatkan hati pria yang disukainya, wanita rela membuat dirinya tertekan salah satu menjadi orang lain. Maka jadilah diri sendiri apa adanya kamu. Biarkan pria tersebut menyukai kamu apa adanya tanpa di buat buat.

Baca Juga : 7 Ciri dan Tanda Pria Pemberi Harapan Palsu PHP
Sekian tentang cara dan tips ampuh dan jitu agar pria, cowok, lelaki, laki laki agar tergila gila dengan wanita. Semoga bisa membantu kamu dan bermanfaat bagi semua. Demikian mengenai - Cara dan tips membuat pria tergila gila 100% Ampuh