Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Sabtu, 25 Juni 2016
Berlangganan

Ini Dia Ciri dan Tanda Pacar Selingkuh Dengan Orang Lain


Ciri dan tanda pacar selingkuh dengan orang laintanda tanda serta ciri ciri pacar, pasangan, kekasih selingkuh pada kita. Untuk kesempatan lain waktu saya akan membahas tuntas dengan ciri pacar selingkuh pada teman sendiri, atau ciri ciri pacar selingkuh saat pacaran jarak jauh ldr. Akan tetapi untuk saat ini saya akan membahas terlebih dahulu mengenai tanda bahwa kekasih kamu mudah selingkuh dan menduakan kita dengan orang lain sebagai berikut ini.
Ciri dan Tanda Pacar Selingkuh Dengan Orang Lain
Ciri dan Tanda Pacar Selingkuh Dengan Orang Lain
Ciri dan Tanda Pacar Selingkuh Dengan Orang Lain

Dibawah ialah ciri ciri dan tanda tanda dan ciri ciri bahwa pacar / kekasih kamu mudah selingkuh dan selingkuh sebagai berikut :

Baca Juga : 15 Cara Tips Agar Pacaran Jarak Jauh LDR Awet, Langgeng & Tidak Bosan
1. Selalu Narsis

Tanda pacar mudah selingkuh atau tanda kekasih mudah selingkuh yakni bisa dengan selalu narsis atau dibilang tampil maksimal setiap hari. Memang belum tentu dalam narsis, orang tersebut diduga mudah selingkuh. Tetapi dengan dia selalu narsis maka lawan jenis akan tertarik pada dirinya. Dan apabila dia mudah untuk tergoda dengan orang lebih sempurna dari pada pacarnya. Maka dia kemungkinan dapat berpotensi untuk selingkuh.

2. Memiliki Rahasia

Ciri pasangan selingkuh dan ciri kekasih selingkuh mudah kita  tebak yakni memiliki rahasia. Rahasia itu tidak boleh diketahui pacarnya sendiri. Hal inilah patut dicurigai, sebab pada umumnya orang berpotensi selingkuh atau ialah orang yang menyembuyikan banyak rahasia. Contoh dengan akun media sosial atau hp.

Jika kita meminta untuk melihat, namun dia melarang dan memberikan alasan terus menerus agar kamu tidak boleh melihatnya. Jika kekasih kamu orang setia pasti dia tidak segan segan / boleh melihat akun media sosial / hp apalagi dengan pacarnya sendiri.

3. Pintar Dalam Merayu

Tanda pacar mudah selingkuh atau ciri kekasih mudah selingkuh yakni pandai merayu. hal inilah yang patut dicurigai, pintar merayu tipe pria playboy dia pintar sekali dalam merayu atau bikin wanita luluh dengan kata-kata gombalnya yang belum apa yang dikatakan itu benar. Namun berbed orang yang tidak bisa merayu / tidak bisa mengatakan kata kata gombal.

Sebab orang yang tidak pandai merayu kemungkian setia, karena dia tidak pandai untuk gombali wanita, yang ada dia akan menunjukan cintanya pada kekasihnya, bukan dengan kata kata gombal. Jadi waspadai apabila kekasih kamu gombalin kamu secara berlebihan.

4. Tidak Berkata jujur

Ciri kekasih selingkuh dan tanda pasangan selingkuh ialah tidak jujur. Jadi kebalikan dari setia, sebab tipe orang setia akan selalu terbuka dengan kekasihnya sendiri. Namun bagi orang suka tidak jujur seperti menyembunyikan sesuatu yang tidak boleh diketahui pacaranya, atau tidak jujur sedang keluar jalan dengan siapa, maka kamu perlu mewaspadai jika kekasih kamu sekarang mulai tidak jujur atau terbuka dengan kamu sendiri sebagai pacarnya. jika seperti itu maka berpotensi dapat selingkuh dengan yang lain.

5. Melanggar Janji

Tanda pacar selingkuh dan tanda pasangan selingkuh yakni sering melanggar janji yang telah dibuat sendiri. jika sudah berjanji maka wajib ditepati, namun jika kekasih kamu sekarang sering melanggar janji dari pada dahulu. Maka kamu harus diwaspadai, Contoh jika sering melanggar janjian untuk bertemua, padahal kamu sudah berpesan ketemuan di hari minggu, namun tidak juga ditepati dan bahkan memberikan alasan yang tidak masuk diakal. Apabila kekasih kamu seperti itu maka harus mewaspadai, kemungkinan dia ada janji lain dengan orang yang lebih (sepecial) dari pada kamu.

6. Banyak Alasan

Ciri pacar selingkuh dan ciri kekasih selingkuh ialah orang yang banyak sekali alasan, yang mungkin alasannya itu tidak masuk akal seperti pada kenyataanya. Contoh apabila kekasih kamu tidak ada kerjaan, namun dia beralasan sibuk dengan hal yang tidak boleh diketahui pasanganya. Maka ciri ini harus diwaspadai. Kemungkinan dia sedang sibuk jalan dengan orang lain.

7. Handphone

Tanda kekasih selingkuh dan tanda pacar selingkuh yang pling mudah dan gampang ditebak yakni selalu menyembunyikan Sesuatu. Orang yang memilki rahasia dia kemungkinan berpotensi untuk selingkuh. salah satunya barang yang selalu dibawanya yakni handphone. Apabila kamu ingin memegang hp dia, namun tidak boleh atau malah marah marah Cuma ingin melihat hp dia, itu kemungkinan ada sesuatu yang disembunyikan. kemungkinan dia lupa jika sms tadi malam lupa di hapus, atau nomer telpon orang lain belum diganti. Maka jika kekasih kamu seperti itu perlu di waspadai.

8. Banyak nomer

Ciri pacar selingkuh dan ciri pasangan selingkuh ialah memiliki banyak nomer dan hp. Sebenarnya cara ini sulit sekali ditebak. Sebab orang yang sudah pintar untuk selingkuh dia pasti merencanakan sesuatu tidak mudah diketahui oleh kekasihnya, salah satu dengan memiliki nomer banyak atau hp. Apabila kekasih kamu memilki nomer baru / hp maka patut dicurigai, sebab mengapa dia memiliki nomer banyak ? bukankah nomer dan hp 1 saja cukup, bahkan jsekarang smartphone bisa dua Sim. Maka cari tahu jika pacar kamu seperti itu.

9. Menghubungi Lama

Tanda kekasih mudah selingkuh dan tanda pacar mudah selingkuh ialah menghubungi kamu sekarang lama. Jika dahulu kekasih kamu tipe orang yang selalu membalas pesan dengan cepat, tetapi sekarang dia membalas lama sekali, Memang tanda ini belum dapat dibuktikan benar bahwa dia selingkuh. namun bisa juga dia sedang membalas pesan dengan orang yang lebih dahulu seperti gebetan baru, jadi kamu akan dibalas sesudah membalas pesan dari gebetan barunya.

10. SMS Nyasar

Ciri pacar selingkuh dan ciri wanita kekasih selingkuh yakni jika kamu sedang smsan dengan pacar kamu, namun tiba tiba pacar kamu mengirim pesan dengan memanggil kamu nama berbeda atau tidak nyambung smsnya. Itu kemungkinan dia sedang membalas pesan orang lain, kemungkinan dia ceroboh / salah kirim pesan. apabila seperti itu terjadi, pasti dia akan memberikan terus alasan agar kamu tidak mencurigai bahwa dia salah kirim pesan, seharusnya untuk kenalan barunya.

11. Gampang Bosan

Tanda kekasih mudah selingkuh dan tanda pacar mudah selingkuh ialah dia tipe orang mudah bosan. Seperti bosan dengan keadaan suasana atau dengan kekasihnya. Contoh jika kamu mengajak pergi jalan bareng, dan dia bersedia untuk diajak jalan, namun rasanya dia seperti tidak berniat untuk jalan dengan kamu seperti menyesal, dan dia lebih baik jalan orang lain dibanding kamu.

12. Tidak Bersyukur

Tanda kekasih selingkuh dan tanda pacar selingkuh ialah dia tidak merasa puas apa yang dia miliki sekarang ini, yaitu telah memiliki kamu sebagai kekasih. Dia seperti merasa ada kekurangan, sehingga ingin mencari lebih sempurna lagi dari pada kamu sebagai kekasinya sekarang. Hal inilah sangat berbahaya apabila kekasih kamu merupakan tipe tidak pernah puas, maka celakalah hubungan kamu sekarang ini.

Maka dari itu dalam mencari pacar, kekasih sebaiknya kamu mengetahui benar tentang dirinya, jangan sampai kamu menyesal di akhir nanti, sebab apabila hati sudah tersakit, maka susah untuk melupakan. Maka lebih baik jika ingin menerima dia sebagai pacar atau kekasih. Kamu lebih dahulu mengetahui tentang dirinya.
Baca Juga : 16 Ciri Tanda Pacar Yang Setia, Sayang & Serius Pada Pasangan
Sekian tentang ciri dan tanda pacar selingkuh pada kekasih. Semoga informasi diatas dapat membantu serta berguna bagi pembaca. Demikian mengenai - Ciri dan Tanda Pacar Selingkuh Dengan Orang Lain