Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Selasa, 23 Agustus 2016
Berlangganan

Gokil!!! Bantah Bangkrut, Ahmad Dhani Mengaku Punya Alasan Lain Jual Rumah


Belakangan ini Ahmad Dhani mendadak dikabarkan tengah bangkrut gara-gara akan menjual rumahnya yang berada di kawasan Pondok Indah. Terkait kabar miring tersebut, mantan suami Maia Estianty ini langsung membantahnya.

Gokil!!! Bantah Bangkrut, Ahmad Dhani Mengaku Punya Alasan Lain Jual Rumah


Ahmad Dhani tak menampik kabar bahwa ia akan menjual rumah mewahnya dan segera pindah ke rumah baru, namun ia menegaskan bahwa menjual rumah bukan berarti pertanda bangkrut.
“Sebenarnya saya mau jual rumah yang di Pondok Indah itu memang benar, saya mau pindah,” katanya. “Orang jual rumah kan bisa aja mau ganti yang lebih besar, atau pindah yang lebih mahal. Artinya ketika dijual tidak untuk kebutuhan sehari-hari.”
Ahmad Dhani juga menyiratkan pesan bahwa ia menjual rumah karena ada kepentingan politik. Musisi yang beberapa waktu lalu sesumbar ingin menjadi Gubernur DKI ini mengaku kalau uang hasil penjualan rumahnya mungkin akan ia gunakan untuk kampanye.
“Bisa juga dijual karena uangnya buat pergerakan,” katanya. “Apalagi saya selama ini kan kampanye itu tidak dibiayain siapapun. Semua murni pergerakan saya.”
Selain isu bangkrut, sempat terdengar kabar bahwa Dhani akan menjual rumahnya kepada sang mantan istri. Disinggung soal ini, Dhani lagi-lagi membantahnya. Ia pun hanya menegaskan bahwa dirinya akan menjual rumahnya dengan harga mahal.
“Nggak mungkin (dijual ke Maia),” ujar Dhani. “(Harganya) mahal deh pokoknya.”