Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Sabtu, 20 Agustus 2016
Berlangganan

Gokil!!! Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Beri Kado Lagu Untuk Ulang Tahun Pertama Rafathar Malik Ahmad


Putra pertama pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad merayakan ulang tahun pertamanya yang jatuh pada hari Senin, 15 Agustus 2016 kemarin. Raffi dan Gigi mempersembahkan lagu sebagai kado untuk buah hati tercintanya itu.
Tak terasa, Rafathar telah berusia satu tahun kemarin. Sebagai orang tua, Raffi dan Gigi telah mempersiapkan kado spesial untuk putranya tersebut. Tapi kali ini, bukan kado barang – barang mewah, melainkan kado berupa lagu yang sarat makna.

Gokil!!! Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Beri Kado Lagu Untuk Ulang Tahun Pertama Rafathar Malik Ahmad

“Kadonya aku kasih lagu ‘Penerus Darahku’, kau adalah penerus darahku sebagai tanda lanjutnya perjuanganku ciptaan Charly, kalau mamanya juga ada lagu tapi lagu lama dari Teh Melly Goeslaw,” tutur Raffi Ahmad seperti dikutip detikHot (15/8).
Perayaan ulang tahun Rafathar pun dibuat sesederhana mungkin. Raffi dan Gigi mengundang 100 anak yatim untuk datang dan berbagi kebahagiaan bersama dengan Rafathar. Selain itu, beberapa artis dan anaknya juga turut menjadi undangan dalam pesta tersebut.
Di akun Instagramnya, Raffi dan Gigi mengucapkan selamat ulang tahun sekaligus memanjatkan doa untuk Rafathar.
Rafathar Ultah
“Selamat ulang tahun Rafathar anak kesayangan Papa Mama Semoga Rafathar selalu jadi anak yang sehat, soleh dan bahagia selalu Seperti namamu, Papa dan Mama selalu berdoa Rafathar selalu ditinggikan derajatnya dan juga orang disekitarnya, membawa kebahagian untuk orang banyak  we love u nak …. ” harap mereka.
Happy 1st Birthday, Rafathar!