Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Senin, 15 Agustus 2016
Berlangganan

Heboh!!! Dewi Rezer Curhat Dilarang Temui Anak, Marcellino Lefrandt Membantah


Pasangan selebritis Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt telah resmi bercerai pada 4 Agustus 2016 lalu. Selang beberapa waktu, Dewi curhat di akun Instagram nya jika dirinya dipersulit untuk bertemu dengan anak – anaknya. Menanggapi hal itu, Marcellino Lefrandt membantahnya.


“Hihihi kangen sama jarvis dan brinette … Heran gak dikasih ktm terus like im a criminal …pdhl di persidangan hakim blg hak asuh boleh dikasi ke bapak tp asalkan ibu dikasi waktu seluas2 nya utk bertemu anak2… Oh well hahaha lucu … /salam pencitraan …. Kesayangan aku @marcelinolefrandt (harus ya aku tulis di sosmed) ini malu2 in sekali bahkan…” tulis Dewi dalam caption foto bersama dengan anak – anaknya.
Keputusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memang memberikan hak asuh anak di tangan Marcellino Lefrandt namun dengan catatan ibunya, yaitu Dewi Rezer diberi keleluasaan untuk bertemu dengan anak – anaknya. Ini yang menurut Dewi tidak ia dapatkan dari Marcel. Dimintai klarifikasi mengenai hal itu, Marcell membantahnya. Ia mengatakan jika Dewi telah bertemu dengan Jarvis dan Brinette.
“Sempat ketemu kok. Kemarin kan juga pas dia nginep di bogor. Pas kemarin hari Sabtu. Jadi kalau bilang nggak ketemu, lah Sabtu-Minggu kan dia di Bogor sama Dewi sama ibunya,” jelas Marcel seperti dikutip detikHot (14/8).
Menurut Marcel, sebenanya bukan melarang tapi lebih karena waktunya saja yang tidak tepat. Marcell berdalih jika saat ini Jarvis dan Brinette sudah harus konsentrasi untuk sekolah mereka karena itu Dewi harus paham jika mereka tidak dapat bermain – main jika waktunya harus belajar.
“Jadi ya sekarang sudah mulai sekolah ya harus saya yang giniin terus. Karena sekolah yang saya siapkan untuk mereka ya itu yang saya siapkan untuk mereka,” tegasnya.