Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Selasa, 23 Agustus 2016
Berlangganan

Heboh!!! Femmy Permatasari Tampil Super Cantik Dan Seksi, Netizen Tuduh Operasi Plastik


Heboh!!! Femmy Permatasari Tampil Super Cantik Dan Seksi, Netizen Tuduh Operasi Plastik

Masih ingat Femmy Permatasari? Bintang sinetron yang lebih sering mendapat peran antagonis di tahun ’90-an itu kini telah berubah menjadi sosok wanita super cantik dan seksi. Karena perubahannya yang dinilai amat drastis itu, netizen pun menuduhnya telah melakukan operasi plastik.
Femmy Permatasari Jadul
Femmy kembali menjadi bahan perbincangan hangat dunia maya setelah netizen melihat perubahan besar dalam wajah perempuan 42 tahun itu. Femmy yang sekarang beda dengan Femmy yang dulu. Hidung Femmy terlihat lebih mancung dan lancip. Belum lagi dagunya yang terlihat membelah membuat kecantikannya semakin cetar. Perubahan yang sangat jelas terlihat itu membuat netizen kemudian menuduhnya telah melakukan beberapa perbaikan dengan jalan oplas. Namun Femmy membantah dengan tegas jika kecantikan yang didapatnya sekarang adalah hasil dari pekerjaan dokter.
Femmy Permatasari2
“Muka aku enggak operasi yah, aku sudah puas. Aku enggak mau tubuh aku pakai operasi plastik.Kalau hidung, saya pernah tabrakan dan jadi sulit bernapas. Ini hidung dikikis tulangnya sama dokter supaya napasnya normal, jadi sempat digips, jadi kelihatan lancip. Tapi aku memang sudah mancung, coba aja cek di Google,” jelas pemain sinetron ‘Anakku Bukan Anakku’ itu dilansir Liputan 6 (23/8).
Meski menolak dikatakan oplas, Femmy membenarkan jika mencoba untuk tampil lebih cantik dengan mengandalkan teknologi – teknologi yang ada.
Femmy Permatasari3
“Kalau muka saya cekung, kan sekarang ada teknik tanam benang, teknologi sudah canggih. Gigi saya pakai veneer, tanam lemak di dagu.” imbuhnya.
Femmy mengaku tidak terlalu peduli dengan tuduhan netizen di Instagram yang memojokkannya. Yang jelas ia bahagia dengan dirinya saat ini.
Femmy Permatasari4
“Di Instagram heboh banget, banyak yang hujat Femmy. Tapi Femmy biasa aja, karena banyak yang mendukung juga,”