Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Sabtu, 20 Agustus 2016
Berlangganan

New!!! Ibunda: Aliando Dan Prilly Latuconsina Tidak Pernah Pacaran

New!!! Ibunda: Aliando Dan Prilly Latuconsina Tidak Pernah Pacaran

Kemesraan Aliando Syarief dengan Prilly Latuconsina saat menjadi pasangan di sinetron Ganteng Ganteng Serigala membuat publik menilai jika keduanya sedang berpacaran. Namun kabar tersebut dibantah oleh ibunda Aliando, Tengku Resi Revaldo. Sang ibunda juga menegaskan jika Aliando dan Prilly tidak pernah pacaran.
Prilly Latuconsina sempat membuat geger dunia maya dengan mengunggah sebuah video yang berisi curhatannya. Ia mengatakan jika sebenarnya ia dan Aliando berpacaran. Namun keluarga Aliando tidak menyetujui hubungan mereka. Prilly bahkan mengatakan jika keluarga Aliando adalah “Anj*ng”. Sejak saat itu, hubungan Ali dan Prilly seperti renggang. Keduanya tak lagi mengumbar kemesraan di akun media sosial mereka seperti biasanya. Banyak yang beranggapan jika hubungan mereka kandas karena video tersebut.
“Apa yang putus? Kaos kaki nih putus. Putus. Jadian juga nggak,” tutur Tengku Resi Revaldo, ibunda Ali seperti dikutip Tabloid Bintang (16/8).
Tengku Resi Revaldo juga menjelaskan jika hubungan Ali dan Prilly baik – baik saja, tapi mereka hanya sebatas sahabat bukan pacaran. Masalah video itu, keluarga mereka pun telah saling memaafkan.
“Ya Allah, kita sudah baik-baik. Nggak ada yang gimana-gimana. Saya sama mamahnya Prilly juga masih sahabatan, saya juga tau jadwal Prilly,” tegasnya.
Jika banyak orang mengira jika Aliando dan Prilly berpacaran, menurutnya itu berarti akting keduanya berhasil. Mereka mendalami karakter yang mereka perankan dengan baik dan membangun chemistry dengan baik pula.