Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Sabtu, 20 Mei 2017
Berlangganan

Ini Dia Yang Membuat Rossa Di Bully Di Medsos

Rossa mungkin bukan termasuk selebriti dengan jumlah haters terbanyak, namun bukan berarti penyanyi cantik ini bebas dari serangan komentar buruk di media sosial. Seperti yang baru-baru ini terjadi, seorang netizen sempat melontarkan ejekan kepada Rossa dan sukses membuat ibu satu anak ini merasa geram.

Ini Dia Yang Membuat Rossa Di Bully Di Medsos


Hal ini berawal ketika Rossa mengunggah fotonya bersama Afgan saat menghadiri sebuah acara make demonstration. Kabarnya saat itu ada seorang netizen yang mengomentari foto tersebut dengan kalimat negatif. Merasa tak terima, Rossa akhirnya membalas netizen itu dengan kalimat yang cukup sinis.

"@ira_rafiqa hahahahhaa buta yah? Makanya,rawat hati sm otaknya biar cantik kayak aku," kata Rossa melalui akun pribadinya, @itsrossa910.
Kekesalan Rossa mungkin terasa wajar, bahkan sejumlah fans pun ikut mendukung Rossa. Bukan hanya karena komentar si haters yang dianggap berlebihan, tapi fans menilai kalau haters juga harus dibalas sinis medium tak lagi bicara sembarangan.

Meski demikian, sebagian netizen yang lain menilai kalau ucapan Rossa terlalu kasar. Mengingat Rossa adalah seorang ibu sekaligus publik figur yang harus menjaga setiap perkataannya, tak sedikit netizen yang akhirnya malah membully penyanyi 38 tahun tersebut.

Mendapat kecaman dari banyak netizen, Rossa yang merasa tak melakukan kesalahan kembali menegaskan bahwa ia tidak akan tinggal diam ketika mendapat perlakuan kurang pantas.

"Saya diajarkan untuk tidak diam ketik