Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Senin, 15 Agustus 2016
Berlangganan

Update!!! Marcellino Lefrandt Sebut Anak-anak Jarang Kangen Dewi Rezer

Update!!! Marcellino Lefrandt Sebut Anak-anak Jarang Kangen Dewi Rezer

Beberapa waktu yang lalu, Dewi Rezer curhat di akun Instagram nya kalau dirinya dipersulit mantan suaminya, Marcellino Lefrandt untuk bertemu dengan dua orang anaknya, Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt. Selain membantah, ternyata Marcel juga menyebut jika kedua anaknya sebenarnya jarang merasa kangen dengan ibunya. Kenapa?
dewi rezer-anak
Marcellino Lefrant mengatakan jika tuduhan Dewi yang mengatakan jika dirinya mempersulit Dewi untuk bertemu dengan Brinette dan Jarvis adalah tak beralasan. Selama ini  justru dirinya yang lebih pro aktif meminta anak – anaknya untuk bertemu dengan ibunya.
“Jarang sih (anak kangen Dewi). Kadang-kadang waktu pertemuan Dewi dengan anak-anak itu atas kemauan saya. Mereka reaksi yang biasa aja. Jadi saya tetap usahakan mereka masih bisa ketemu,” jelas pemeran papa Lala dalam sinetron ‘Bidadari’ itu seperti dilansir Kapanlagi (15/8).
Selain itu, Marcel juga membenarkan jika selama ini ada sesuatu hal besar yang terjadi dalam rumah tangganya dan sudah berlangsung lama. Ia mencoba menutupinya dari media dengan harapan jika masalah itu akan dapat teratasi sehingga rumah tangganya dapat terselamatkan. Sayangnya usaha Marcel ini sia – sia dan harus berujung pada perceraian.