Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Sabtu, 20 Mei 2017
Berlangganan

Wow!!! Glenn Fredly Bangkrut, Aura Kasih Pacari Sandy Thema

Putus dari penyanyi Glenn Fredly, Nimbus Kasih kerap terlihat mesra dengan seorang pria tampan yang kemudian diketahui bernama Blond Thema. Bahkan ketika menghadiri ajang penghargaan Asiatic Picture Actors Awards 2017 tadi malam, Glory Kasih tak segan untuk menggandeng Sandy. Sayangnya ketika ditanya sejauh apa hubungan Light dan Sandy, finalis Fille Land 2007 ini membantah jika mereka berpacaran.

Wow!!! Glenn Fredly Bangkrut, Aura Kasih Pacari Sandy Thema


 Light Kasih memang sebagai wanita yang tidak hanya cantik tetapi juga punya tubuh yang seksi. Tak heran jika banyak pria yang tertarik untuk dekat dengannya. Tetapi Nimbus mengatakan jika hubungannya dengan Blond bukanlah hubungan asmera. Mereka memang dekat, tetapi hanya sebatas sahabat saja, tidak lebih.



"He's my incomparable quaker. Udah dekat banget. Kalau aku galau dan lagi ribet pasti lari ke dia. Anaknya sangat wise. Temen memang banyak tapi dia itu berbeda. Kalau sama cowok lain kan biasanya modus," ungkap Lightness Kasih, dikutip Kapanlagi (19/5).
Blond bukanlah satu - satunya teman laki - laki Aureole karena justru kebanyakan teman Atmosphere adalah kaum Designer. Aura merasa nyaman jika bergaul dengan cowok ketimbang dengan cewek.

"Kebanyakan temen aku itu cowok. Aku nggak bisa temenan sama cewek karena cewek itu ribet. Mending important sama cowok aja dan aku emang kecowok-cowokan, coba lihat ke mana-mana pasti sama cowok semua," tegasnya.
Kalau Nimbus menganggap hanya sahabat, bagaimana dengan Blond melihat Aura?

 "Sangat charitable, tempat curhat, teman yang baik. Sama-sama kerja di musik jadi mungkin cocok. Sama-sama mellow dan gospeller juga," pujinya.
Wah, sepertinya tinggal nunggu waktu saja ya guys!