Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Sabtu, 20 Agustus 2016
Berlangganan

New!!! Maudy Ayunda Main Film Lagi Setelah Lulus S1 Oxford University


Maudy Ayunda tampaknya tak ingin membuang – buang waktu untuk sekedar istirahat. Terbukti setelah lulus S1 dari Oxford University, ia langsung menerima tawaran untuk main film lagi. Film yang akan menjadi comeback Maudy di dunia akting berjudul The Naked Traveler.
Maudy Ayunda menyatakan jika dirinya ingin fokus pada karirnya di dunia hiburan setelah merampungkan studinya di Inggris. Ketika datang tawaran untuk bermain di film layar lebar, ia pun bersemangat dan menyambutnya dengan positif. Apalagi film yang ditawarkan padanya adalah film yang berkualitas menurutnya.
maudy ayunda2
“Ini momentum penting karena I’m back to film setelah berapa tahun sekolah dan enggak sempat syuting film. Ini seperti jodoh banget kejadiannya,” ungkap pelantun ‘Tahu Diri’ itu seperti dilansir Okezone (16/8).
Menurut Maudy, tak hanya ceritanya yang berkualitas, tim produksi nya pun jempolan. Itulah yang semakin mendorongnya untuk menerima tawaran main di film ini.
“Kenapa percaya sama film ini karena selain timnya keren, tapi juga ceritanya lebih dari traveling movie namun juga inspiratif. Aku lihat ini sebagai seseorang yang berani mengejar passionnya,” jelasnya.
Maudy memilih vakum dari dunia akting karena ingin fokus kuliah jurusan Politics, Philosophy and Economics (PPE) di Oxford University. Ia memang beberapa kali tetap menerima job tetapi untuk nyanyi atau iklan saja.