Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Sabtu, 20 Agustus 2016
Berlangganan

Terbaru!!! Nirina Zubir Sebut Dirinya Dan Suami Adalah Tim Yang Solid


Keluarga yang dibangun oleh Nirina Zubir dengan Ernest Fardian Sjarif termasuk keluarga yang langgeng. Tapi bukan berarti pernikahan yang telah dibangun selama enam tahun itu tak pernah tertimpa gosip keretakan hubungan. Hanya saja sejauh ini, menurut Nirina dirinya dan Ernest adalah sebuah tim yang solid.

Terbaru!!! Nirina Zubir Sebut Dirinya Dan Suami Adalah Tim Yang Solid


Sejak menikah pada 2009 silam, Nirina dan Ernest telah dikaruniai dua orang anak. Mereka adalah Elzo Jaydn Anvaya dan Zivara Ruciragati Sharief. Punya anak, berarti punya tanggung jawab. Nirina pun mulai membatasi job – job yang ia terima dari dunia hiburan. Jarang sekali ia menerima tawaran untuk mengisi acara online. Terakhir kali, ia membintangi film ‘99% Muhrim: Get Married 5′ tahun lalu. Kini, Nirina memilih untuk kembali menjadi pembawa acara radio. Tapi ternyata keputusan Nirina ini telah mendapat izin dari sang suami, Ernest. Nirini dan Ernest menjalani peran orang tua yang kompak seperti dalam sebuah tim.
“Suamiku sangat support, kami sudah kayak tim yang mengatur jadwal pertandingan. Siapa yang jemput dan antar anak.Kami memang sudah kayak tim kalau urusan anak. Kami juga dari Bandung ke sini, karena di sana kan ada usaha. Sebisa mungkin kami lakukan bersama-sama untuk anak,,” ungkap bintang film ‘Heart’ ini seperti dikutip Liputan 6 (16/8).
Nirina juga menambahkan jika rahasia rumah tangganya awet adalah saling terbuka dan saling dukung satu sama lain.