Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Sabtu, 20 Agustus 2016
Berlangganan

Terbaru!!! Raisa Tampil Perdana DI Istana Negara


Penyanyi cantik Raisa hari ini sukses tampil perdana di dalam Istana Negara. Kehadiran Raisa disana tak lain untuk bernyanyi di depan presiden RI dan tamu undangan. Mengenakan busana kebaya rancangan Anjiasmara, Raisa tampil sangat anggun. Atasan kebaya berwarna hitam yang dipadukan dengan bawahan pink bercorak batik, Raisa menuai pujian para netizen di instagram.

Terbaru!!! Raisa Tampil Perdana DI Istana Negara

“Pagi ini pake kebaya @anjiasmara untuk RI71 di Istana Negara,”tulis Raisa dalam keterangan foto tersebut.
Busana yang dikenakan oleh Raisa tersebut memang mencerminkan akan cinta Indonesia. Dilansir dari laman Okezone.com (17/8/2016) kekasih dari Keenan Pearce ini mengatakan jika dengan memakai produk asli dalam negeri sama halnya dengan cinta terhadap bangsa sendiri.
“Aku buktikan bahwa aku cinta Tanah Air dengan cara sederhana, seperti memakai produk lokal. Aku selalu memakai pakaian rancangan desainer Indonesia jika tampil di luar negeri,” ujar Raisa.
Raisa memang diundang oleh pihak Istana untuk menyanyi di hadapan para tamu undangan Presiden. Untuk pertama kalinya pelantun Kali Kedua itu mengaku jika ia sangat senang saat tahu akan mengisi acara dalam perhelatan Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71.
“Ini memang pengalaman pertama aku nyanyi di Istana Negara. Aku sangat excited dengan acara ini. Disana aku nyanyi dua sampai tiga lagu,” ujar Raisa dikutip dari Bintang.com (16/8/).
Dalam akun instagram pribadinya, Raisa juga sempat berfoto bersama Presiden Joko Widodo. Raisa dan sederet musisi lainnya seperti grup band Slank juga Nidji memang khusus diundang untuk menghibur tamu undangan Presiden setelah upacara militer Pengibaran Bendera di Istana Negara.
raisa2