Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Senin, 15 Agustus 2016
Berlangganan

Terbongkar!!! Ivan Fadilla Akan Nikahi Anggota DPRD Bogor September 2016 Mendatang


Verrell Bramasta membagikan kabar bahagia jika ayahnya, Ivan Fadilla akan segera menikah dengan seorang wanita yang merupakan anggota DPRD Bogor pada September 2016 mendatang.
Tiga tahun dirasa cukup bagi Ivan Fadilla untuk menduda. Ia ternyata sudah menemukan wanita yang cocok untuk menggantikan Venna Melinda di hatinya. Seorang wanita yang menjabat sebagai anggota DPRD Bogor, sama seperti dirinyalah yang akhirnya mampu meluluhkan hati Ivan untuk kembali membangun rumah tangga.


“Iya Insya Allah kalau semua berjalan lancar. Papa bilang Bulan September mau nikah. Pokoknya habis lebaran haji, di Islam itu yang terbaik,” ungkap putra sulung Ivan, Verrell Bramasta seperti dikutip Kapanlagi (12/).
Bagi Verrell, keputusan ayahnya untuk menikah lagi ini cukup mengagetkan. Namun ia mencoba untuk mengerti dan menerima hadirnya ibu baru di dalam rumah mereka.
“Jujur awalnya aku agak kaget, aku kira nggak secepat itu nikah. Papa kan pemikirannya panjang. Ini mendadak, tapi kalau bisa buat Papa bahagia aku restuin. Calonnya mungkin sangat beda sama mama awalnya aku nggak nyangka. Tapi setelah dijelasin alasannya, aku tahu dia serius sama papa. Cocok banget sama papa. Aku berharap pernikahan ini jadi yang terakhir dan jadi pasangan hidup papa sampai akhir hayat,” tuturnya.
Ivan Fadilla dan Venna Melinda menikah pada 1995 dan bercerai pada 2013 lalu. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.