Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Rabu, 24 Agustus 2016
Berlangganan

Update!!! Foto Bokong Zaskia Gotik Dicium Cowok Dituduh Hanya Rekayasa


Beberapa waktu yang lalu netizen dihebohkan dengan foto – foto Zaskia Gotik yang bokongnya dipegang bahkan dicium oleh seorang cowok. Menanggapi hal itu, label yang menaungi Zaskia Gotik, Nagaswara menuduh jika foto tersebut hanyalah rekayasa.

Update!!! Foto Bokong Zaskia Gotik Dicium Cowok Dituduh Hanya Rekayasa


Menurut Public Relation Nagaswara, Andre, foto tersebut sebenarnya adalah foto ketika Zaskia sedang mengisi acara di Lombok Epicentrum Mall. Namun pihaknya bersikeras jika tidak ada adegan seperti yang fotonya tersebar luas di dunia maya itu. Ia pun mencurigai ada orang yang sengaja mengedit lalu menyebarkannya untuk menjatuhkan artisnya.
“Terkait berita Zaskia soal foto yang beredar itu seperti editan atas ulah orang yang tidak bertanggungjawab,” tegas Andre seperti dikutip Tabloid Bintang (24/8).
Selain mengatakan jika foto – foto tersebut hasil editan, Andre juga menyayangkan sikap netizen yang terbawa emosi dan mudah percaya tanpa mengecek keaslian dari foto tersebut. Apalagi komentar – komentar yang ditujukan pada Zaskia lebih banyak menjatuhkan bukan memberi semangat.
“Komentar netizen terlalu berlebihan tanpa kroscek terlebih dahulu,” tambah Andre.
Zaskia Gotik sendiri masih belum memberi konfirmasi mengenai beredarnya foto – foto tersebut.