Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Selasa, 23 Agustus 2016
Berlangganan

Update!!! Istri Tukul Arwana, Susiana Meninggal Dunia Karena Asma


Berita duka datang dari komedian Tukul Arwana. Istrinya, Susiana meninggal dunia pada Selasa sore, 23 Agustus 2016 kemarin. Diduga Susiana meninggal karena penyakit asma yang dideritanya.
Sebuah pesan yang diterima media mengabarkan bahwa Susiana atau yang suka dipanggil Tukul sebagai Susi Similikiti telah dinyatakan meninggal dunia pada puku; 18.00 WIB di Brawijaya Women & Children Hospital.

Update!!!  Istri Tukul Arwana, Susiana Meninggal Dunia Karena Asma

“Innalillahi wa inna ilaihi roji’un … telah berpulang ke Rahmatullah ibu Hj.Susiana /Susi Similikiti ( istri dari Komedian Tukul Riyanto Arwana ) hari ini Selasa, 23 Agustus 2016 jam 18:00 WIB di RS.Brawijaya Jakarta,” isi pesan yang diterima media seperti dikutip Tabloid Bintang.
Dalam pesan itu juga disampaikan bahwa jenazah almarhumah akan disemayamkan di rumah duka untuk dikebumikan pada hari ini Rabu, 24 Agustus 2016 di pemakaman keluarga.
“Almarhumah malam ini disemayamkan di Jl.H.Jian no.22 Citepe Kebayoran Baru Jakarta Selatan, insya Allah akan dimakamkan hari Rabu besok ( Tempat Pemakaman segera diinformasikan kembali ) dan kita doakan bersama semoga Husnul Hotimah, diterima amal ibadahnya oleh Allah Subhanahu wata ala … Aamiin,”
Sebelumnya, Susi memang mengeluhkan jika dadanya sakit. Ia juga sempat memeriksakan diri ke sebuah klinik di Blok M, Jakarta Selatan. Pulang dari Klinik, Susi yang sudah nampak kelelahan tetap mengikuti kegiatan pengajian di Pondok Indah.
Sepulangnya, Susi masih terlihat lemas kemudian ia menunaikan ibadah sholat maghrib. Karena tak kunjung keluar kamar, anak keduanya, Jovan mencoba untuk mengecek. Ternyata Susi sudah tak sadarkan diri.
“Kayaknya habis shalat rebahan. Kami ini nunggu dia ruang tv. Jovan masuk, mamanya tidur, tapi kok matanya melek terus dan nggak ada reaksi. Terus manggil mas Tukul, pas masuk nggak ada reaksi juga, terus dibawa ke rumah sakit,” kenang Bandel, adik Tukul.
Susi kemudian segera dilarikan ke rumah sakit. Dan pihak rumah sakit kemudian menyatakan Susi sudah tidak bernyawa.
Selamat jalan, Hj, Susiana…