Berita Gosip Artis Paling Telolet - Gosip Artis Terkepo - Gosip Hot Terpopuler

Sabtu, 20 Agustus 2016
Berlangganan

Update!!! Larissa Chou Ikhlas Jika Alvin Faiz Ditakdirkan Poligami



Sosok muslimah mualaf keturunan Tionghoa, Larissa Chou yang merupakan istri dari Muhammad Alvin Faiz, putra dari KH Arifin Ilham terus menuai pujian. Kali ini adalah mengenai pendapatnya tentang poligami. Larissa mengaku akan ikhlas jika nantinya suaminya tersebut ditakdirkan untuk poligami.
Alvin Faiz-Larissa Chou
Tidak banyak wanita muslimah yang siap jika suaminya memutuskan untuk berpoligami. Poligami sendiri sampai saat ini masih menjadi perdebatan di banyak kalangan. Dalam Islam memang tidak dilarang untuk melakukan poligami, apalagi Rasulullah juga melakukannya. Namun anggapan menjadi berbeda karena jika seorang Rasul menikah lagi karena ingin menolong, maka banyak lelaki yang ingin berpoligami hanya untuk memuaskan nafsu semata. Karena itu, Larissa meminta Alvin untuk menjelaskan dulu niatnya. Jika memang karena Allah, ia rela dan ikhlas.
“Saya tidak menentang poligami, walaupun pasti semua perempuan akan merasa sakit. Harus dilihat dulu niat dan tujuannya seperti apa dan lihat calonnya seperti apa. Akan ikhlas dan rela kalau tujuannya semua karena Allah,” tutur Larissa seperti dikutip Liputan 6 (17/8).
“Tapi kalau Allah menakdirkan Alvin poligami, Insya Allah saya akan ikhlas. Tetapi tidak ada niat Alvin untuk poligami. Kalau niat karena nafsu, jelas tidak akan diizinkan (poligami),” tandasnya.
Alvin Faiz dan Larissa Chou menikah pada 6 Agustus 2016 lalu. Mereka menikah di usia masih sangat muda.